Mengecewakan Pelayanan di Honda Arista Depok

Jumat, 14 April 2017, pagi hari ayah saya telepon ke bengkel resmi Honda Depok yang terletak di jalan Margonda dan menanyakan apa pada hari tersebut Honda buka? Karena ayah saya ingin service. Dan Honda jawab iya buka. Segera ayah saya jalan kesana dan sekitar sejam ayah saya sampai Honda.

Setelah sampai di sana ternyata sudah tutup service-nya, padahal jarak waktu telepon dan sampai Honda tidak terlalu lama. Saya tidak mengerti ini sama Honda Depok, maksudnya bagaimana ya? Pelayanannya benar benar BURUK! Giliran mau booking bilangnya “langsung aja datang kesini,” pas sampai sana ternyata sudah tutup padahal masih pagi sekitar pukul 9. Perjalanan cuma buang buang waktu dan bensin saja. Ayah saya marah-marah di sana dan direspon cuma ‘alakadarnya’, tak ada solusi atau tanggung jawab apapun.

Minggu, 16 April 2017, saya telepon ke bagian CSR Honda Arista Depok dan saya mendapat jawaban yang tidak memuaskan. Karena ketika saya mengeluh tentang hal tersebut CSR nya hanya bilang “Jumat pagi itu kan hari libur dan itu pasti penuh.” Ya iya saya tahu itu bakal penuh, makanya ayah saya telepon untuk memastikan bisa service di hari itu atau tidak. Kalau memang harus booking ya pasti bakal di-booking terlebih dahulu, dan kalau memang tidak bisa service hari itu ya bilang saja penuh, jadi kita tidak usah datang ke sana. Kemudian setelah saya bertanya “apa ada sanksi buat karyawannya?” dia diam sebentar kemudian jawab “tidak ada.” Hahahahahaha pantas saja banyak yang SANGAT KECEWA dengan pelayanan di Honda Arista Depok karena karyawannya suka berbuat seenaknya seperti begini dan tidak ada etika. Sudah banyak keluhan tapi tidak ada perubahan.

Sangat mengecewakan pelayanan di Honda Arista Depok. Setelah saya komplain melalui telepon ke bagian CSR juga tidak ada perubahan dan tidak memberikan respon yang baik.

Dan bukan hanya sekali saya dikecewakan oleh Honda Arista Depok.

Hana Atsilah
Depok

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Honda Arista Depok:
[Total:10    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Mengecewakan Pelayanan di Honda Arista Depok

  • 16 Februari 2020 - (13:50 WIB)
    Permalink

    Wahh kejadiannya sama bgt ni, tlp hr minggu jam 11.15 katanya suruh dtg lgsg, ok meluncur sampe lokasi 12.30, trnyata penerimaannya udh di tutup, bingung aja knapa ga ada s.o.p yg ngatur biar kejadian ini ga berulang dr Honda pusatnya ya? Udh gitu yg ngeselin dr staffnya tuh ga ada yg bisa ksh solusi yg baik, bener2 waste of time, energy n gasoline. The worst n pathetic customer service experience!

 Apa Komentar Anda mengenai Honda Arista Depok?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mengecewakan Pelayanan di Honda Arista Depok

oleh hanaats dibaca dalam: 1 menit
1