Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Pieter Natanael

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Pieter Natanael dan terima kasih atas masukannya. Kami telah menghubungi Bapak secara lisan dan tulisan untuk menyampaikan solusi penyelesaian atas permasalahan dimaksud. Selanjutnya kami harapkan kehadiran Bapak di cabang Bank Mandiri terdekat atau Bapak dapat menghubungi nomor telepon yang telah kami sampaikan melalui surat ke alamat pengiriman lembar tagihan Mandiri Kartu Kredit Bapak.

Bank Mandiri terus dan akan melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri. Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Terima kasih atas kerjasama redaksi MediaKonsumen.com untuk pemuatan tanggapan di atas.

Salam.

PT Bank Mandiri ( Persero) Tbk
Rohan Hafas
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mandiri:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]
Bank Mandiri Belum Memberi Solusi

Saya pemegang kartu Mandiri no 5243 2503 0094 **** (nomor lengkap ada pada redaksi). Saya pemegang kartu Mandiri cukup lama (seingat...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Pieter Natanael

  • 28 April 2017 - (18:26 WIB)
    Permalink

    sebenarnya saya diposisi agak serba salah,
    di satu sisi saya mengangkat masalah ini karena Mandiri “menekan” saya dengan dp 3 bulan tagihan, dan tenor singkat 3 tahun. dan walau pak Rohan Hafas sudah menjawab, namun tidak ada perubahan penawaran. pak Rohan tidak memberi penawaran yang lebih baik sejak saya mengangkat masalah ini ke media konsumen, sedikitpun.
    dilemma nya kembali lagi ke masalah utama, jika saya di minta bayar 3 bulan tagihan sekaligus sebagai DP. (kalau saya bisa bayar 3 bulan sekaligus ya kredit nya tidak macet) dan ketika saya belum bisa bayar, bunga besar terus berjalan.

    hampir semua bank2 lain sudah merangkul saya sebagai konsumen nya.

    namun di sisi lain, melalui proses kesulitan saya dengan Mandiri, saya mendapat teman2 baru seperti bu Dina, dan ketika kesulitan saya ini terangkat, beberapa rekan saya mau menawarkan bantuan untuk DP nya.

    disinilah saya jadi bingung, apa sebenarnya perlakuan Mandiri yang kelihatan nya “kejam” membawa berkah bagi saya? jadi saya bisa tau ada orang2 yang peduli dan mau menolong. dan siapa saja bank2 yang berbesar hati mau merangkul nasabahnya yang lagi kesulitan.

    seandainya saya bisa usahakan dp, dan tenor singkat, apakah bank Mandiri bisa kasih bunga ringan untuk cicilan 3 tahun nya? dan diskon dari bunga yang sudah dikenakan? proses negosiasi masih berlanjut…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Bapak Pieter Natanael

oleh Andi Juandi dibaca dalam: 1 min
1