Hampir 6 Bulan Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang

Saya adalah nasabah kartu kredit Mega Visa Gold dari Bank Mega,sejak tahun 2014 hingga sekarang. Di akhir Desember saya mencoba mendapatkan diskon 10% belanja di Carefour dengan kartu kredit Bank Mega, namun transaksi gagal, karena kartu tidak terbaca, pun hal yang sama saya alami ketika saya coba untuk transaksi di ATM Bank Mega. Maka dari itu saya mengajukan penggantian kartu melalui MegaCall, dengan biaya sebesar Rp 50.000 dan sudah saya bayarkan bersamaan dengan tagihan yang muncul pada bulan Januari 2017.

Mulai dari bulan Januari hingga april 2017, terhitung lebih dari 25 kali saya menghubungi MegaCall, karena pemberitahuan kartu saya gagal dikirim. Selama proses tersebut hingga hari ini, berikut 4 alasan yang saya dapat dari MegaCall:

1.Saya tidak ada di kantor,yang merupakan alamat pengiriman kartu. (Padahal saya selalu stand by di kantor).

2.Saya tidak dapat dihubungi. (Padahal nomer handphone yang saya berikan,selalu dalam keadaan aktif dan dapat dihubungi).

3.Rekan yang diwakilkan tidak bersedia. (Setelah saya tanyakan ke rekan kerja yang saya wakilkan, tidak ada kurir Bank Mega yang datang).

4.Terjadi update perubahan data nasabah (Padahal saya hanya merubah alamat pengiriman kartu menjadi ke alamat rumah saya, di mana alamat yang saya berikan masih sama dengan alamat yang saya berikan saat pengajuan kartu kredit Bank Mega).

Informasi terkahir yang diberikan oleh MegaCall, pengiriman dilakukan setelah 24 April 2017, empat hari kerja berlalu, belum ada pengiriman hingga hari ini.

Saat tulisan ini saya buat,kolektibilitas saya lancar,saya sudah menulis pengaduan yang ada di website Bank Mega, namun belum ada respon juga, apalagi saya sudah mengeluarkan biaya ratusan ribu rupiah untuk membeli pulsa guna menghubungi MegaCall. Saya sangat memerlukan kartu tersebut,sebagai salah satu syarat pengajuan KTA, karena masa kenggotaan kartu kredit Bank Mega saya sudah lebih dari satu tahun.

Dan layanan kartu pengganti pun berbayar dan sudah saya bayarkan, lalu apakah benefit seperti ini yang mesti saya terima? Kurir seperti apakah yang dipekerjakan? Berlawanan kah pelayanan dengan iklan yang ditayangkan?

Mohon kepada pihak Bank Mega,agar kartu saya dikirimkan pada hari Selasa 2 Mei 2017, pun tidak lupa untuk menghubungi saya sebelum datang ke rumah, agar saya tunggu dengan baik,agar tidak ada lagi alasan oleh Bank Mega,yang tidak masuk akal bagi saya.

Terima Kasih untuk tanggapan yang diberikan.

Abdul Rosid
Tangerang 15127

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Abdul Rosid

Kepada Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Rosid di mediakonsumen.com (30/4), Hampir 6 Bulan Kartu Kredit Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Hampir 6 Bulan Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang

oleh Abdul Rosid dibaca dalam: 1 min
0