Teknisi Perbaikan Kulkas Dari Penyedia Jasa Beres.id Lepas Tanggung Jawab

Saya mau komplain terhadap salah satu mitra jasa perbaikan kulkas yang bekerjasama dengan Beres.id. Akun penyedia jasa tersebut yaitu “Ihwaniiwan96@gmail.com” dengan nama jasa “Cipta Dingin”.

Pada tanggal 1 Mei 2017 saya menyewa jasa untuk perbaikan kulkas Sharp saya jenis 2 pintu. Teknisi datang memperbaiki dan mengganti spare part senilai Rp. 300.000 + biaya service Rp. 50.000. Mereka menjanjikan garansi 1 bulan.

Setelah 1 minggu pemakaian, kulkas saya mengalami kendala yaitu tidak dingin. Saya sudah hubungi pihak teknisi tapi mereka selalu mengulur waktu untuk datang ke tempat saya lagi. Mereka seperti “Lepas Tangan” tidak mau bertanggung jawab atas garansi yang mereka janjikan.

Mohon pihak Beres.id segera menindaklanjuti masalah ini agar tidak terjadi pada pelanggan lain.

Terima kasih.

Mohammad Zulfahmi
Pasar Minggu – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Mitra Beres.id:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Teknisi Perbaikan Kulkas Dari Penyedia Jasa Beres.id Lepas Tanggung Jawab

  • 29 Mei 2017 - (13:33 WIB)
    Permalink

    Pihak beres.id telah menghubungi saya dan melakukan pemintaan maaf.

  • 22 Juni 2017 - (16:33 WIB)
    Permalink

    Bersangkutan dengan artikel di atas, Pada tanggal 15 Mei 2017, Beres menerima Komplain dari bapak Mohammad Zulfahmi melalui email. Segera setelah kami menerima email tersebut, kami menghubungi bapak Mohammad Zulfahmi melalui telepon untuk mempelajari lebih lanjut tentang keluhan bapak Mohammad Zulfahmi. Kemudian, kami melakukan langkah langkah yang sudah menjadi prosedur kami untuk mengatasi ketidaknyamanan pelanggan kami. Bapak Mohammad Zulfahmi dan Beres.id pada akhirnya sudah mencapai kesepakatan bersama.

    Platform kami merupakan terobosan baru di masyarakat yang bertujuan membantu pelanggan untuk menemukan penyedia jasa profesional dan penyedia jasa untuk mengembangkan Bisnis mereka. Beres menyadari kesulitan pelanggan untuk menemukan penyedia jasa yang terpercaya dan penyedia jasa profesional untuk di percaya karena banyaknya kriminalitas dan penipuan yang terjadi di pasaran. Misi kami adalah untuk membantu pelanggan dan pemilik usaha secara bersamaan.
    Segala bentuk verifikasi telah kami lakukan untuk menyaring penyedia jasa yang masuk ke Beres.id seperti Meminta KTP, SIUP, Referensi pelanggan sebelumnya, wawancara untuk mengetahui latar belakang penyedia jasa dan masih banyak lagi.

    Tim Beres setiap harinya bekerja keras untuk terus meningkatkan sistem kami untuk melayani anda lebih baik. Beres mengucapkan mohon maaf dan terima kasih kepada bapak Mohammad Zulfahmi karena sudah menjadi bagian dari perjalanan kami dalam membuat pencarian jasa lebih mudah dan terpercaya.

    Kami harap dengan setiap halangan yang kami alami, kami akan menjadi lebih baik dan dapat melayani lebih baik lagi.

    Hormat kami ,
    Tim Beres.id

  • 19 Oktober 2017 - (09:02 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi,

    saya adalah salah satu penyedia jasa di beres.id dan sejasa.com di bidang pendidikan. Saya kecewa dengan kedua start up tersebut yang sangat tidak responsif terhadap keluhan pelanggan. Pada tanggal 18 Oktober 2017, saya mentransferkan sejumlah uang untuk pembelian kredit poin namun sampai detik ini kredit poin tidak kunjung masuk. Ditambah lagi admin beres.id tidak dapat dihubungi sampai detik ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Mitra Beres.id?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Teknisi Perbaikan Kulkas Dari Penyedia Jasa Beres.id Lepas Tanggung Ja…

oleh MOHAMMAD ZULFAHMI dibaca dalam: <1 min
3