Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank ANZ atas Surat Bapak Ahmad Rio Mario

Kepada Yth:
Redaksi Surat Pembaca
www.mediakonsumen.com
Di Tempat

Tanggapan ANZ atas Surat Bapak Ahmad Rio Mario.

Berkenaan dengan surat Bapak Ahmad Rio Mario yang dimuat secara online melalui Media Konsumen pada tanggal 18 Mei 2017, kami telah menghubungi beliau untuk mengkonfirmasi status penerimaan Kartu Visa Travel Signature ANZ yang baru.

Dengan diterimanya kartu tersebut, maka permasalahan telah diselesaikan dengan baik oleh kedua belah pihak.

Hormat Kami,

Meydi Gunawan
Head of Service ANZ Card Centre
8th Floor, ANZ Tower
Jl. Jend. Sudirman Kav. 33A
Jakarta 10220, Indonesia
500 ANZ (24-Hour ANZ Call Centre)
Fax: 021 7591 4050
www.anz.com/indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pengiriman Kartu Kredit ANZ Payah

Semua ini bermula dari telepon marketing ANZ pada bulan Maret 2017 lalu yang menawarkan saya untuk upgrade layanan kartu kredit...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ya benar,

    Kartu saya akhirnya dapat saya terima dengan baik pada tanggal 19 Mei 2017. Namun masih ada kekurangan pengiriman kartu tambahan yang berjumlah 3 buah kartu lagi yang ternyata luput dari pantauan.

    Sebenarnya proses pengiriman yang di lakukan adalah untuk 4 buah kartu ANZ travel signature baru sebagai kartu pengganti (upgrade) kartu yang lama. Satu buah kartu utama dengan nama saya dan 3 buah kartu tambahan dengan nama keluarga saya. Namun 3 kartu tambahan sepertinya luput dari proses pengiriman ini di karenakan adanya proses pemblokiran karena gagal kirim (diterima oleh orang yang tidak saya kenal).

    Pada proses pemblokiran memang saya minta kartu atas nama saya di blokir dan minta untuk di buatkan kartu baru. kesalahan saya adalah mengira bahwa semua proses yang menggunakan nama saya semuanya sudah otomatis termasuk proses terhadap 3 buah kartu tambahan. kenapa saya mengira begitu? Karena ketika di tawarkan untuk upgrade kartu pun saya sebenarnya tidak mengira bahwa 3 kartu tambahan saya akan ikut ter-upgrade juga. Upgrade kartu menyebabkan upgrade juga jumlah pembayaran annual fee untuk masing-masing kartu. Ke-3 kartu tambahan ikut ter-upgrade itu baru saya sadari setelah saya menerima Billing tagihan yang mengatakan ada biaya untuk proses upgrade ke-4 kartu kartu kredit tersebut.

    Oleh karena itu saya berharap agar ketiga kartu tambahan tersebut segera di kirimkan oleh pihak ANZ dengan cara yang sama dengan kartu utamanya. Yaitu mengkordinasikan antara bagian pengiriman dengan saya aga proses pengiriman bisa berjalan dengan baik dan kartu-kartu tersebut dapat segera saya terima.

    Terimakasih,