KPR Terhambat Akibat Kelalaian Bank Mega

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega Visa nomor 4201 9200 9897 5111. Kejadian ini kurang lebih di tahun 2015. Saat itu saya mendapat tagihan untuk iuran kartu kredit saya. Kemudian saya mengajukan untuk menghilangkan iuran tersebut dengan menelepon CS Bank Mega, dan pengajuan saya diproses. Namun pada bulan berikutnya saya masih menerima tagihan untuk annual fee tersebut.

Maka kembali saya menelepon Bank Mega dan mengatakan bahwa anual fee masih ditagih. CS Bank Mega kembali memproses data saya dan saya bisa lihat bahwa tagihan saya sudah hilang di bulan berikutnya. Bulan berikutnya ternyata saya masih melihat tagihan annual fee tersebut. Maka kembali saya menelepon CS Bank Mega dan kembali diajukan, namun menurut CS Bank Mega kartu sudah terblokir. CS Bank Mega menyarankan apabila saya ingin menggunakan kembali kartu tersebut harus dibuka dulu blokirannya. Dengan pertimbangan susahnya menelepon ke nomor yang dituju, maka saya biarkan.

Namun hari ini saya mendapat kabar dari salah satu bank, bahwa pengajuan KPR saya terganjal karena adanya tunggakan kartu kredit Mega. Saya coba telepon CS Bank Mega kembali dan menjelaskan situasinya, namun saya diminta untuk menelepon collection Bank Mega di nomor 021-29533922. Tapi dari pagi saya telepon berkali-kali, masih belum bisa terhubung dengan collection Bank Mega.

Saya berharap Bank Mega bisa membereskan situasi ini, karena dari pihak saya, saya sudah mengajukan permintaan waive iuran kartu kredit, dan Bank Mega sudah menyetujui menghilangkan iuran tersebut. Terima kasih.

Rita Liasari Lukman
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

KPR Terhambat Akibat Kelalaian Bank Mega

oleh Rita Liasari Lukman dibaca dalam: 1 min
0