Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI Hampir 1 Bulan Belum Sampai

Saya menulis surat ini dikarenakan telah di-acc / approved kartu kredit BNI saya tanggal 27 April 2017 oleh pihak BNI Jakarta. Saya telah melaporkan pihak Bank melalui call center sampai 7 kali, tapi jawaban tetap sama menunggu antrian cetak dan pengiriman. Bahkan tanggal 23 Mei 2017, katanya sudah proses pengiriman namun sampai saat ini belum ada kepastian.

Saya mohon agar kiranya Bank BNI lebih mempercepat proses pengiriman dikarenakan takut disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Apakah proses acc/approval memakan waktu 1 bulan? Mohon kepastian bank BNI dan penjelasanya. Terima kasih.

Agung
Petemon, Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI Hampir 1 Bulan Belum Sampai

  • 4 Juni 2017 - (11:10 WIB)
    Permalink

    Gan saya juga sedang mengalami hal serupa di approve dari tgl 20 april 2017 sampai dengan saat ini kartu belum jg datang, telp ke CS masih dalam prose cetak, agan mohon pencerahannya sampai akhirnya ditanggapi oleh pihak BNI dan CC di kirim.
    Salam
    Ayoe

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank BNI Hampir 1 Bulan Belum Sampai

oleh Guruh Agung dibaca dalam: <1 menit
3