Pelanggan Bank Mega Diberi Janji Palsu

Setelah melakukan permohonan pembuatan kartu kredit dan mendapat sms dari Bank Mega bahwa permintaan saya telah disetujui pada tanggal 28 April 2017. Mengikuti infonya bahwa pengiriman oleh kurir itu adalah 10 hari kerja, saya pun bergegas meluangkan waktu agar saya dapat menerima kartu langsung tanpa ada hambatan seperti salah alamat, tidak ada yang menerima, dll.

Dan ketika saya sudah meluangkan waktu, kartu saya pun tak kunjung terlihat. Saya pun menghubungi MegaCall dan mendapat jawaban bahwa kartu saya sudah di tangan kurir dan akan segera diinfokan agar segera dikirimkan. Saya menunggu beberapa hari dan masih saja belum ada tanda-tanda.

Berulang-ulang saya menghubungi MegaCall, banyak sekali jawaban yang diberikan agar saya senang tetapi kenyataannya mengecewakan. Yang katanya infonya akan di-forward langsung ke bagian kurir, yang katanya akan dibuat note agar dipercepat, yang katanya akan menjadi prioritas. Hingga kini 27 Mei 2017, kartu pun belum ada kabarnya.

Menghubungi MegaCall berulang-ulang menguras pulsa dan akan mendapat pengharapan palsu. Apakah yang saya dapat sebagai pelanggan yang sudah bersabar dan meluangkan waktu? Jawabannya dari MegaCall cuma 1, kami memohon maaf ya pak, seharusnya hal ini tidak terjadi.

Apalah daya karena saya seperti setitik debu yang terbang kesana dan kesini yang terabaikan, yang diberikan info layaknya kampanye tetapi kenyataanya adalah kekecewaan.

Mohon tanggapan dari Bank Mega. Terima kasih.

Ivan Arnold Sinuhaji
Rajeg – Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak / Ibu Ivan Arnold Sinuhaji

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak / Ibu Ivan Arnold Sinuhaji di mediakonsumen.com (27/5), “Pelanggan Bank Mega Diberi Janji...
Baca Selengkapnya