Penagihan Bank Mandiri Menghubungi Emergency Contact dan Berkata Kasar

Saya punya kerabat yang punya tagihan Kartu Kredit BANK MANDIRI. Dan BUKAN SAYA YANG PUNYA HUTANG. Hanya kebetulan saja ada nomor hp saya pada saat aplikasi pengajuan sebagai nomor hp keluarga yang tidak serumah. Penagihan ini sampe mencari tahu tempat kerja saya dan menelpon ke kantor dengan nada yang sangat kasar dan bilang saya GOB***. Apakah memang Bank Mandiri mengajarkan CS-nya untuk tidak sopan terhadap customer?

Saya sangat kecewa dan terganggu dan merasa diteror. Seharusnya penagihan minta tolong saya untuk menghubungi customer-nya yang mungkin sedang di jalan sehingga tidak bisa angkat telpon dari penagihan. Bukannya malah nagih atau marah-marah ke saya yang gak ikut mengajukan hutang! Penagih bernama DIAH gayanya sombong sekali dan tidak sopan.

Setelah itu saya menghubungi keluarga saya yang punya masalah dengan BANK MANDIRI, dan beliau sudah mengangsur di bulan Mei selama 3x. Si penagih telepon saya lagi dan saya jelaskan seperti yang saudara saya sudah jelaskan, tetapi si penagih tetep marah-marah ngomong ngalor ngidul kayak orang stres. Intinya saya kecewa SEKALI dengan pihak BANK MANDIRI sebagai bank terkenal tapi ndak punya etika berbicara.

Vidyana
Malang – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Bank Mandiri Menghubungi Emergency Contact dan Berkata Kasar…

Vidy Andika 1 menit
0