Field Collector Bank BTN Tidak Punya Etika

Perkenalkan saya Donny, Saya mengambil KPR Bank BTN cabang Cikokol Tangerang. Pada awalnya saya lancar dalam pembayaran namun beberapa bulan saya ada masalah dengan pekerjaan sehingga saya menunggak selama 3 bulan. Di sini awal mula masalahnya saya dihubungi oleh pihak Bank BTN dengan Bpk Ipung beliau menanyakan pembayaran dan saya jelaskan situasi saya sekarang dan beliau menawarkan program keringanan dan saya menyetujuinya.

Di saat saya menunggu kabar perihal program keringanan, datanglah petugas lapangang BTN dengan nama Agus Surya Putra, TL Field Collector dari Kantor Bank BTN Cabang Cikokol Tangerang, dan tanpa adanya permisi kepada penghuni, beliau dan anak buahnya main semprot rumah saya. Saya tidak masalah apabila beliau mau semprot rumah, yang saya sesalkan tanpa adanya permisi dan beliau membawa banyak massa yang entah darimana tanpa menjelaskan satu hal apapun.

Seolah-olah saya dipermalukan di depan umum. Saya memang menunggak tapi saya tidak terima diperlakukan seperti itu. Saya hubungi beliau via telepon perihal kejadian tsb karena waktu itu saya tidak di rumah dan hanya adik saya yang ada di rumah. Saya telepon dengan harapan mendapat penjelasan dari beliau, tapi malah bentakan dan hardikan serta cacian yang saya terima dan dengan tidak sopannya beliau menutup telepon dan meminta saya segera melunasi.

Inikah pelayanan Bank BTN? Di saat konsumen mendapat masalah bukan win win solution yang didapatkan.
Padahal slogan Bank BTN adalah bank untuk rakyat dan pro rakyat sesuai dengan program pemerintah tapi nyatanya apa? Hanya kumpulan preman yang tidak beretika dalam menyelesaikan masalah.

Donny Arya
Cluster Royal Karawaci
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kolektor Bank BTN:
[Penilaian Rata-rata: 4.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...
Tentang Penulis
Donny Arya  

Traveler

3 komentar untuk “Field Collector Bank BTN Tidak Punya Etika

 Apa Komentar Anda mengenai Kolektor Bank BTN?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Field Collector Bank BTN Tidak Punya Etika

Donny Arya 1 menit
3