Masalah Pengiriman Kartu Perpanjangan Bank Mega

Saya pemegang Kartu Kredit Mega Carrefour nomor 4890-8700-5871-xxxx atas nama POPPY JUSTINA PANDOJO. Pada awal April 2017 saya mendapat SMS yang mengingatkan bahwa masa berlaku kartu kredit saya akan berakhir pada bulan Mei 2017.

Pada tanggal 13 April 2017 saya mendapat SMS yang menyatakan bahwa kartu kredit saya belum berhasil terkirim, guna mempercepat pengiriman ulang, saya diminta menghubungi Mega Call 60010 (HP). Saya hubungi Mega Call dan dijanjikan akan dikirim dalam waktu 10 hari ke depan. Saya tunggu sampai pertengahan Mei tidak ada pengiriman.

Pada tanggal 30 Mei 2017 saya mendapat SMS yang isinya sama dengan yang saya terima tanggal 13 April 2017. Saya hubungi Mega Call dan dijanjikan akan dikirim dalam waktu 10 hari ke depan. Pada tanggal 9 Juni 2017 pukul 11.06 kembali saya menghubungi Mega Call 60010 dan dijanjikan paling lambat tanggal 13 Juni sebelum jam 8.30 pagi PASTI sudah terkirim.

Saat ini tanggal 13 Juni 2017 sudah pukul 10.37 waktu saya tulis surat ini, belum ada tanda-tanda sang kurir akan datang. Alasan yang diberikan adalah di rumah tidak ada orang. Padahal saya sudah memberikan mandat untuk dititipkan di Rumah Makan sebelah rumah, tapi ditolak. Saya diminta kasih jam yang kira-kira saya pasti ada di rumah, saya sudah berikan sebelum pukul 8.30 pagi, serta saya sudah minta dihubungi lewat nomor telepon yang saya berikan.

Pertanyaan saya:

  • Apakah saya harus 2 bulan x 24 jam menunggu kedatangan sang kurir tanpa boleh keluar rumah (jadi tahanan rumah) hanya menunggu kurir yang tak jelas kapan datangnya?
  • Kalau kurir pengantar tidak profesional, kenapa tidak dikirim lewat perusahaan kurir seperti JNE atau TIKI dimana nanti akan ada tanda terima dari saya?
  • Agar diketahui saja, bahwa untuk menelpon Call Center 60010 melalui HP saya sudah mengeluarkan pulsa 3 x Rp. 20 ribu karena pertanyaan dan jawaban yang bertele-tele. Dan akibat keterlambatan pengiriman kartu saya telah dirugikan banyak karena tidak bisa menggunakan fasilitas yang menjadi hak saya.
  • Mohon kepastian kapan kartu perpanjangan saya bisa saya terima?

Poppy Justina Pandojo
Jakarta – Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kurir Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Poppy Justina Pandojo

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Poppy Justina Pandojo di mediakonsumen.com (13/6), Masalah Pengiriman Kartu Perpanjangan Bank Mega, berikut...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Pengiriman Kartu Perpanjangan Bank Mega

oleh Poppy Pandojo dibaca dalam: 1 menit
0