Komplain iBox Central Park dan Managernya yang Bersikap Kurang Ajar

Hai, saya mau laporin manager iBox central park yang namanya Cl***, ini foto nya marah-marah dan nyolot sama pelanggan, kurang ajar banget. Siang jam setengah 1 aja dia belum datang ke iBox central park (foto terlampir).

Kronologinya saya beli Beats Solo 3 wireless tanggal 2 Maret 2017. Pake cicilan BCA setahun, dan masih dalam garansi 1 tahun. Tadi siang sekitar pukul 12, saya ke iBox Central Park, ketemu staff di sana, saya komplain karena Beats saya tombol on/off-nya error, jadi kita harus tekan dua kali, baru hidup. Tapi setelah itu lampu indikator wireless mati sendiri, padahal kalau lagi connect itu dia nyala. Jadi pas sudah dengar lagu, Beats saya matiin, dia ga bisa mati, masih connect ke iPhone 7 plus saya, dan bikin batere Beats-nya jalan terus karena ga bisa mati. Harus dari bluetooth-nya di-off kan. Dan emang sudah dua kali kejadian, kadang error terus nanti baik terus nanti error lagi.

Jadi maksud saya karena baru beli 3 bulan, saya minta ganti baru, karena biasa kalau di luar negeri itu komplain Beats lebih gampang dan langsung ganti baru, apalagi baru beli. Ga ada tuh yang diservice-service. Lagipula kalau headphone di-service kan ke depannya malah cepat rusak, giliran rusak lagi, tau-tau sudah lewat tanggal garansi, apa kalian mau tanggung jawab?! Nah staff nya ini dikotak-katik sama dia, lama akhirnya bisa hidup, tapi saya tetap mau minta diganti karena kemungkinan besar bakal kejadian lagi error-nya. Terus dia gak bisa kasih jawaban, saya disuruh nunggu lamaaa banget, sambil dia juga masih layanin pelanggan lain, bikin saya tambah emosi. Saya bilang saya mau bicara sama manager-nya, dia bilang belum datang, padahal sudah jam setengah satu.

Terus managernya tanya saya beli di mana, via sms dengan staff, saya bilang beli di sini. Saya disuruh nunggu lama, dan akhirnya manager datang bilang gak bisa, saya kesal, trus dia malah marah-marah sama saya, mukanya nyolot banget, mata melotot-melotot, dan nunjuk-nunjuk, padahal dia baru datang dan baru bicara satu dua kalimat, langsung marah-marah. Mending saya batalin saja transaksinya secara itu masih cicilan awal. Dia balik nyolot dia bilang ibu batalin saja ke bank-nya, trus bilang saya nyolot, memaki-maki saya di depan customer dengan nada super tinggi. Ooohh saya foto dia dan saya liat namanya. Biar jadi bukti!

Catatan: untuk melindungi privasi, foto dibuat blur oleh redaksi. Foto asli dari penulis ada pada redaksi jika dibutuhkan oleh pelaku usaha terkait

Saya sudah gak sudi beli iBox, service after salesnya jelek banget, saya mau uang saya kembali. Manajemen iBox harus tegur itu manager kurang ajar, bisa-bisanya maki-maki konsumen. Sudah sangat sakit hati saya sama iBox.

Sinta Devi
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iBox Central Park:
[Total:12    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan iBox Indonesia untuk Ibu Sinta Devi atas Pelayanan iBox Central Park

Menanggapi surat Ibu Sinta Devi pada tanggal 18 Juni 2017 di Media Konsumen mengenai kekecewaan terhadap pelayanan dari manajer iBox...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai iBox Central Park?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Komplain iBox Central Park dan Managernya yang Bersikap Kurang Ajar

oleh Sinta Devi dibaca dalam: 2 min
0