KTA Permata Bank Melakukan Survei untuk Pengajuan Kredit yang Sudah Ditolak

Kronologinya, saya Soni pada tanggal 3 Juni 2017 mengajukan KTA Permata Bank sejumlah Rp50 juta. Dan pada tanggal 7 Juni 2017 saya tanda tangan aplikasi dan menyerahkan syarat-syarat yang diminta kurir Permata Bank. Survei ke kantor dan ke rumah tanggal 14 Juni 2017 semua difoto.

Pihak bank mengatakan proses 5 hari kerja dan akan dikabari melalui sms disetujui atau tidaknya KTA saya. Tetapi sampai tanggal 16 Juni 2017 belum ada kabar sama sekali. Saya penasaran langsung telepon ke CS Permata Bank dan jawaban CS Permata Bank sangat mengejutkan karena KTA saya belum bisa disetujui oleh pihak Permata Bank dan infonya dari sistem sudah keluar dari tanggal 13 Juni 2017.

Saya merasa dirugikan oleh pihak Permata Bank kalau memang tanggal 13 Juni 2017 sudah tidak disetujui kenapa tanggal 14 Juni 2017 harus disurvei ke kantor dan ke rumah saya dan difoto-foto segala. Saya minta dari pihak Permata untuk memberikan penjelasan yang masuk akal. Saya minta pertanggungjawabannya karena saya merasa dirugikan dan privasi saya dilanggar.

Soni Irawan
Cilincing
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai KTA Bank Permata:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai KTA Bank Permata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

KTA Permata Bank Melakukan Survei untuk Pengajuan Kredit yang Sudah Di…

mas bejo 1 menit
0