Kartu Kredit Perpanjangan BRI belum Saya Terima

Kepada Kartu Kredit BRI,

Saya sebagai pelanggan kartu kredit BRI yang selama ini memiliki kolektabilitas lancar merasa kecewa dengan lambatnya pengiriman kartu kredit perpanjangannya, adapun nomor pelaporannya adalah 13704415. Sudah sebulan lebih dari masa berakhir kartu kredit saya, dimana kartu perpanjangannya belum saya terima secara fisik, yang semestinya sudah harus diterima sebulan SEBELUM masa berakhir kartu bedasarkan prosedur BRI sendiri.

Surat tagihannya selalu sampai ke rumah setiap bulan. Berkali-kali saya menghubungi ke 14017 namun tetap mendapatkan alasan bermacam-macam, bahkan saya sudah mengirim email berkali-kali ke adminkartukredit@bri.co.id namun lewat email malah lebih parah tidak ada balasan apapun.

Sebagai pelanggan setia kartu kredit BRI saya merasa kecewa dan dirugikan. Customer Service kartu kredit BRI juga sudah memberikan informasi kepada saya bahwasannya kartu kredit saya sudah diperpanjang hingga 5/20 di sistem mereka, namun kartu fisiknya belum diterima, sehingga saya tidak bisa melakukan transaksi.

Adapun sebagai bentuk kekecewaan terhadap hal ini akhirnya saya terpaksa menguras dana tabungan saya di BRI dan tidak akan menaruh dana saya di tabungan BRI untuk sementara ini sampai kartu kredit perpanjangan saya terima, dan jika hal ini masih berlanjut hingga berbulan-bulan maka dengan terpaksa saya akan menutup segala jenis kerjasama dengan BRI di kemudian hari dan tidak akan merekomendasikan ke relasi-relasi saya, “Nila setitik rusak susu sebelanga”.

Mohon lebih profesional lagi dalam pelayanan.

Terima kasih

Andryas
Banjar Semer, Kerobokan
Bali

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Perpanjangan BRI belum Saya Terima

oleh Andryas dibaca dalam: 1 min
0