Kurir BRI yang Tidak Menguasai Jalan

Saya mendapat SMS bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui dan dikirim pada awal bulan Mei 2017. Setelah itu saya tunggu proses pengirimannya. Pada tanggal 26 Mei saya menelpon call center BRI untuk menanyakan kembali kartu kredit saya, tapi kata CS bahwa kartu kredit saya dikembalikan oleh kurir karena alamat tidak ditemukan. Padahal alamat saya sudah jelas.

Saya bingung dengan kurir BRI, kantor saya berada di jalan protokol, tidak masuk gang dan jelas termasuk hotel besar di Bali. Akan tetapi masih saja tidak dapat menemukan alamat saya. Awal Juni saya kembali menelepon untuk memastikan status pengirimannya, akan tetapi ternyata belum juga dikirim. Saya sabar menunggu karena mungkin akan lebaran, jadi nanti setelah lebaran sampainya.

Sekarang sudah awal Juli kartu belum juga diterima. Kemarin tanggal 4 Juli saya telepon CS BRI katanya baru dikirim ulang lagi dan dijanjikan awal Agustus. Herannya lagi, CS yang menerima telepon saya di Bulan Mei sampai CS yang menerima telepon saya di Bulan Juli, penjelasannya berbeda-beda. Ada yang bilang sudah dikirim, ada yang bilang sudah ditelepon tapi saya tidak mengangkat telepon (padahal telepon saya selalu stand by). Kenyataannya, kurir dari BRI TIDAK PERNAH MENELEPON SAYA sehingga pada akhirnya pengiriman gagal lagi dan lagi.

Mohon bantuan dan tanggapan dari Bank BRI, agar memperbaiki sistem bagian pengirimannya.

Terima Kasih.

Fitriani
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kurir BRI yang Tidak Menguasai Jalan

  • 12 Juli 2017 - (08:34 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami hal yang sama, kartu kredit perpanjangan BRI juga belum datang, dah 4 bulan saya nunggu. Para CS kebanyakan memakai alasan berbeda-beda..

  • 8 Oktober 2018 - (17:19 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga mengalami hal sama beda dengan kurir sebelah hari ini dapat pesan cc dalam proses pengiriman kurir selang 2 atau 3 hari dah sampai malah saya sudah di hubungi pihak cc kredit kok belum di aktivasi jadinya kan.lucu kalau begitu

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kurir BRI yang Tidak Menguasai Jalan

oleh fitri ani dibaca dalam: 1 min
2