Pelayanan Call BRI Kartu Kredit Sangat Tidak Profesional dan Mengecewakan

Kartu kredit BRI TOUCH saya berlaku hingga bulan Maret 2017 kemarin dan alamat surat menyurat TIDAK ada perubahan tetap ke alamat kantor saya. Namun hingga saat ini saya belum menerima kartu perpanjangan!! Otomatis sejak akhir bulan Maret 2017 kartu kredit tersebut tidak bisa digunakan, padahal saya sudah inisiatif melaporkan dan konfirmasi kepada call BRI dari bulan Februari 2017 untuk dikirimkan kartu perpanjangan saya. Bahkan sudah lebih puluhan kali saya menghubungi Call BRI dalam setiap bulan-nya sampai hari ini tanggal 10 Juli 2017 selalu tidak ada jawaban yang pasti dan jelas apakah kartu sudah dicetak dan dikirim atau belum (jawaban petugas selalu TIDAK PROFESIONAL dan berubah-ubah).

Informasi dalam proses antrian pencetakan, lalu sudah dicetak dan telepon kembali informasi call BRI kembali sedang proses antrian lagi. Kemarin tepat pada tanggal 6 Juli 2017 sekitar pukul 22:00 WIB, saya telepon Call BRI dengan petugas bernama “ELVIS” menginformasikan bahwa kartu BRI TOUCH saya sudah selesai dicetak pada tanggal 4 Juli 2017 dan akan dikirim maksimal sebelum 20 hari kerja, dengan nomor laporan: 14004004 (ini sudah berulang-ulang kali saya tegaskan dan Elvis pastikan bahwa kartu BRI TOUCH saya SUDAH selesai dicetak tanggal 4 Juli 2017).

Akhirnya terakhir kali saya menghubungi Call BRI pada hari ini tanggal 10 Juli 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan petugas bernama “MELLY/MELLI” bahwa petugas tersebut menginformasikan kembali untuk kartu BRI TOUCH saya belum dicetak sampai saat ini dikarenakan masih dalam antrian pencetakan kartu (bagaimana bisa informasi sebelumnya dengan ELVIS kartu sudah selesai dicetak dan beberapa hari kemudian kartu saya belum dicetak dan antrian pencetakan kartu, dari bulan Maret sampai saat ini bulan Juli selalu begitu).

Saya ada bukti beberapa recording antara saya dan petugas Call BRI yang sengaja saya rekam juga, sebab saya sebagai nasabah merasa sangat amat kecewa sekali dengan pelayanan call BRI yang tidak profesional seperti ini!!!

Saya menunggu tindak lanjut dan kabar baik dari pihak BRI.

Dwi Yuliyanto
0857789558**
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • sama saya juga mengalami hal serupa, mereka menggunakan alasan berbeda2. kartu kredit saya juga belum datang.

    • Kartu baru atau kartu perpanjangan pak... Kalau bikin saya kecewa... Sudah 5 bulan saya selalu aktif setiap bulan ada sy hubungi call BRI 20x ... Tp mereka bilang antrian dan antrian... Lalu SDH proses di cetak.... .... sudah Selesai di cetak dan stelah itu informasi yg sy dapat lagi belum tercetak dikarenakan masih antrian cetak... Alasannya bolak balik itu sy Dr call center... Via Twitter dan telegram BRI dilempar suruh ke call BRI ... Hubungi call BRI TDK pernah jelas informasinya DN TDK PREPESIONAL.... Ini saja saya nasabah yg rutin TLP berkali2 dlm seminggu selama 5 berturut turut TDK ada kejelasan... Apalagi kalau nasabah nya masih awam ya ..

      • kartu perpanjangan, sudah 4 bulan hingga sekarang belum saya terima. benar2 bikin jengkel, tau gini saya dari dulu ngak mau dah ditawarin2 kartu kredit, apalagi saya sudah ngambil cicilan dengan kartu kredit yang biasanya auto debet..