Hingga Kini Kartu Kredit BRI Perpanjangan belum Diterima,

Kepada Admin Kartu Kredit BRI,

Ini surat kedua saya yang dibuat di sini, karena berbagai cara serta alasan-alasan sudah saya lalui dan dapatkan dari CS BRI di 14017, namun tidak menghasilkan apa-apa hanya mendapati bahwa kiriman kartu kredit saya dalam proses urgent dikirim. Urgent?? Apa maksud kata urgent itu? 4 bulan hingga saat ini ngak sampai pengiriman kartu kredit dari Jakarta menuju ke Bali (apakah ini namanya urgent?).

Nomor pelaporan 13032268 (tentang pengiriman kartu perpanjangan) kemarin saya konfirmasi lagi lewat telepon ke CS-nya ternyata kasusnya telah ditutup secara otomatis dan dibuatkan dengan nomor pelaporan baru 14039302, kok bisa kasus ditutup padahal kartu kreditnya belum saya terima?? (Apa ini namanya profesional?)

Surat tagihan BRI selalu sampai dirumah setiap bulan dan saya selalu bayar tagihannya secara lancar jaya, rumah saya selalu ada pembantu dan ada bel pintunya. Sangat gampang sekali dan sudah sering berkali-kali saya terima kiriman dan tidak ada yang pernah nyasar jika nyasar paling mereka juga akan nelpon, ke nomor telepon saya, dan telepon saya selalu aktif. Yang jadi heran kok bisa kurir BRI tidak bisa ketemu alamatnya padahal sudah sejelas itu? Enggak mau modal pulsa kah? Apakah beda kurir pengiriman tagihan dan pengiriman kartu kreditnya??

Sekian surat saya ini. Terima kasih.

Andryas
Banjar Semer, Kerobokan
Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Hingga Kini Kartu Kredit BRI Perpanjangan belum Diterima,

    • 29 Juli 2017 - (17:13 WIB)
      Permalink

      saya sudah menelpon BRI jika sampai akhir agustus ini saya belum terima kartu perpanjangannya, saya berjanji untuk menonaktifkan saja layanan kartu kredit ini.

      btw. bank mega lebih resnponsif di media konsumen, selalu mendapatkan tanggapan, kalau BRI senyap tak bergeming..

  • 31 Juli 2017 - (08:33 WIB)
    Permalink

    hahaha sama senasib kita, BRI pelayanannya memang parah. Kartu kredit saya aja tidak dikirim”, ketika saya telepon ke CS, di minta biaya administrasi 50rb untuk pembuatan kartu baru dengan alasan kartu berkendala saat pengiriman, kenapa BRI tidak menelpon HP pengguna ? parah kan ?. langsung spontan saya tutup saja kartunya hahaha. Masih banyak bank lain kok. KK BRI ribet pembayarannya, via internet banking bank BCA saja tidak bisa. repot lah. Tutup saja gan kartunya, masih banyak bank lain yang jauh lebih baik, dan sudah free iuran seumur hidup pula.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Hingga Kini Kartu Kredit BRI Perpanjangan belum Diterima,

oleh Andryas dibaca dalam: 1 min
3