Penagihan Akulaku Menelepon Semua Nomor yang Pernah Transaksi Isi Pulsa Lewat Aplikasi Akulaku

Saya pengguna aplikasi Akulaku. Pada tanggal 11,12,14 Juli 2017 saya dapat informasi dari teman bahwa ada telepon dari pihak penagihan Akulaku menanyakan soal tagihan saya. Dan pada tanggal 12 Juli saya sudah konfirm untuk nomor handphone yang bisa dihubungi. Tapi kenapa pihak Akulaku masih saja menghubungi nomor-nomor yang pernah isi pulsa. Di sana kan nomor yang diisi pulsa belum tentu keluarga saya atau teman saya. Hal ini membuat saya malu kenapa untuk hal pribadi seperti ini harus disampaikan ke yang bukan orang terkait.

Saya rasa tindakan yang dilakukan Akulaku juga sudah melanggar etika dalam penagihan karena pada saat pengisian aplikasi sudah saya cantumkan nomor referensi keluarga dan nomor kantor. Tapi kenapa tidak dilakukan telepon ke nomor refrensi yang terdaftar saja bukannya menelpon semua nomor yang pernah diisi pulsanya melalui aplikasi saya?

Dan call center pihak Akulaku tidak pernah bisa tersambung ke customer service, disarankan chat via layanan Live Chat tapi tiap kali di-chat tidak pernah direspon.

Tolong perbaiki sistem penagihan Akulaku dan harus profesional.

Nurdin Andriansyah
Kawasan Industri Millenium, Cikupa
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:16    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Penagihan Akulaku Menelepon Semua Nomor yang Pernah Transaksi Isi Pulsa Lewat Aplikasi Akulaku

  • 28 Maret 2018 - (11:03 WIB)
    Permalink

    Benar sekali tuh saya juga mempunyai masalah yang sama dengan akulaku sangat mengganggu privasi dan saya rasa melanggar hukum apa yang dilakukan oleh akulaku dengan mengakses kontak pribadi kita itu melanggar privasi bisa di kenakan pidana

  • 28 April 2019 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Mereka seolah tutup mata kalo udah di sogok duit juga bebas mau bikin aturan sendiri, begitu politik aja langsung ciduk berdalih pencemaran nama baik…. makanya Indonesia sulit maju dan berkembang.
    Rakyat kecil dan bodoh banyak perusahaan yg membodohi tidak ada yang mau menolong

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penagihan Akulaku Menelepon Semua Nomor yang Pernah Transaksi Isi Puls…

oleh _41 dibaca dalam: 1 min
2