Sudah 1 Tahun Penggantian Voucher Alfagift Saya Tidak Ditanggapi

Dear Alfamart,

Juni tahun 2016 saya dapat voucher bakmi GM dari app Alfagift. Bulan November 2016 voucher-nya sudah dikirim ke saya tapi ternyata sudah expired di tanggal 31 Oktober 2016. Saya sudah berulangkali komplain lewat official akun FB alfamart, juga lewat telepon ke pengaduan konsumen Alfamart. Setiap telepon pasti diminta alamat dan nomor telepon saya. Pihak Alfamart cuma bilang kalau voucher akan digantikan paling lama 1 bulan. Tapi ini sudah 1 tahun.

Alfamart jangan cuma bisa janji-janji doang dong. Saya ikutan promo di App alfagift kan karena saya memang pelanggan setia Slfamart. Kalau tahu bakal dibohongi begini saya tidak akan pernah ikutan. Buat apa Alfamart bikin promo lewat app kalau cuma untuk nipu pelanggannya)? Bikin kecewa pelanggan.

Saya minta voucher penggantian karena voucher itu memang sudah menjadi hak saya. Bahkan sampai sekarang pun voucher expired tersebut saya masih simpan sebagai bukti karena waktu itu dari pihak Alfamart pernah menelpon saya dan mengatakan akan menggantikan hadiah saya dengan voucher Alfamart senilai voucher bakmi GM yang expired tersebut.  Berikut saya lampirkan pengaduan saya selama setahun ini lewat FB Alfamart.

Maysaroh
Ciracas – Jakarta Timur 13730

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Alfagift Alfamart:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Alfagift Alfamart?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sudah 1 Tahun Penggantian Voucher Alfagift Saya Tidak Ditanggapi

oleh Shady Hanafi dibaca dalam: 1 menit
0