Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

Selamat Pagi,

Di sini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap kurir kartu kredit Bank Mega. Kronologinya pada tanggal 31/05/2017 saya mendapat sms dari Bank Mega bahwa kartu kredit saya akan segera dikirimkan dan hingga tanggal 22/06/2017 kartu tersebut belum juga tiba. Akhirnya Saya telepon ke CS-nya dan dikatakan kartunya telah dikirimkan tanggal 21/06/2017 ke alamat kantor namun nama tersebut tidak dikenal. Saya sudah konfirmasi ke teman-teman di kantor tapi mereka mengatakan tidak ada pihak kurir Bank Mega yang datang.

Kemudian kepada CS-nya saya minta untuk dialihkan alamat pengiriman kartu ke alamat rumah saja dan dikatakan proses pengirimannya 12 hari kerja namun hingga tanggal 20/07/2017 kartu tersebut belum datang juga. Akhirnya Saya telepon lagi ke pihak CS-nya dan dikatakan kalau alamat tersebut tidak ditemukan oleh kurirnya. Padahal pengiriman yang lain sudah sering dialamatkan ke rumah dan tidak pernah ada masalah. Pihak CS-nya lalu membuatkan laporan percepatan (no.laporan REV 3621268) dengan proses 5 hari kerja namun hingga saat ini kartu tersebut belum juga tiba.

Tolong pihak Bank Mega memperhatikan kinerja dari pihak kurirnya. Semoga dengan saya menulis di mediakonsumen ini pihak Bank Mega segera menyelesaikan masalah pengiriman kartu kredit ini.

Terima kasih.

Asriyanti
Perum Madani Land
Makassar

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Asriyanti

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Asriyanti di mediakonsumen.com (29/7), “Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

  • 29 Juli 2017 - (17:17 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami kejadian yang sama, sampai sekarang kartu kredit saya belum datang, cuman beda bank, kalau saya di bank BRI. sudah lebih dari 3 bulan, saya nunggu.. bulan depan rencana saya mau tutup akun di BRI dan sudah kecewa dengan pelayanannya.

    tapi Bank Mega lebih responsive di media konsumen ketimbang BRI, saya sudah tulis 2 surat dan tanggapannya sama sekali nol besar.

  • 5 Agustus 2017 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Ucapan Terima Kasih Untuk Bank Mega…
    Tanggal 01/08/2017 saya dapat telepon dari pihak bank mega yang mengatakan bahwa kartu kredit saya akan segera dikirimkan dan hari ini tgl 05/08/2017 Kartu tersebut sdh tiba jam 09.30, terima kasih untuk respon yang cepat dari pihak bank mega, semoga kedepannya untuk pelayanan kurirnya lebih baik lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

oleh Asriyanti dibaca dalam: 1 menit
2