MNC Play Media Jadi Tidak Stabil Setiap Harinya

Saya mulai berlangganan MNC Play sejak tanggal 26 April 2017 karena tertarik oleh promo harga yang dijanjikan dan jaringan fiber optik. ID Pelanggan 1000231740.

Namun belum lama berlangganan, jaringan internet dan siaran televisi sering terganggu. Bahkan hampir tiap harinya selalu gangguan untuk beberapa jam. untuk membuka youtube saja sangat lambat.

Saya bingung mau mengeluh dimana karena CS MNC nya selalu mengatakan akan dibenarkan besok, tapi kenyatannya sampai sekarang hampir setiap harinya masih gangguan dan saya melihat di Mediakonsumen MNC Play selalu membalas surat keluhan konsumen dengan cara yang sama, Seperti copy paste saja. Saya juga yakin balasan surat saya akan dibalas hal yang sama, Dijanjikan sudah lancar hanya untuk saat ini tapi tidak kedepannya.

Untuk apa membesarkan promo tapi tidak bisa menjaga kualitas. jujur saya kecewa dengan pelayanan. Untuk sehari dua hari saya sabar mungkin memang dari server-nya error namanya juga teknologi, tapi ini sudah hampir berlangsung 2 minggu masih seperti ini dan tidak ada kejelasan dan kompensasi. Bila masih seperti ini mungkin ada baiknya mengganti dengan provider internet prabayar yang lebih baik, meski sedikit mahal tapi lanjar jaya.

Customer service mengatakan bahwa gangguan jaringan bukan tanggung jawab mereka, saya tahu CS saya menerima keluhan, tapi apa memang dari teknisi atau atasan MNC sendiri tidak memberi penjelasan kepada CS? Mengapa MNC tidak bersedia bertanggung jawab atas kerugian konsumen akibat kegagalan pelayanannya?

Saya mohon MNC segera membenarkan jaringannya, sesuai dengan janji-janji yang MNC janjikan.

Terima kasih.

Taufan Surya
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Play Media Jadi Tidak Stabil Setiap Harinya

oleh Taufan Surya dibaca dalam: 1 menit
0