Salah Pengiriman Kartu Kredit BNI dan Si Kurir Tidak Mengkonfirmasi

Saya kecewa dengan kinerja Bank BNI. Pada tanggal 10 Juli 2107 saya melakukan permohonan pembuatan kartu kredit BNI. Tanggal 18 rupanya sudah di-approve dan pada tanggal 26 Juli kartu kredit sudah dikirim. Tanggal 10 Agustus saya telepon CS BNI dan dikatakan saya harus menunggu sampai 15 hari kerja, kira-kira sampai tanggal 18 Agustus 2017.

Pada tanggal 21 Agustus saya telepon ulang, dan ternyata status pengiriman kartu tersebut belum di-update (sempat heran, kok seperti bukan lembaga profesional ya). Nah pada tanggal 23 Agustus (hampir 1 bulan dari pengiriman) saya ditelepon oleh BNI dan mengatakan kartu tersebut telah sampai kantor dan telah diterima oleh satpam kantor. Si CS menyebutkan nama satpam tersebut adalah ay**, sedangkan saya bekerja di sini sudah 5 tahun dan tidak ada karyawan kami bernama tersebut.

Apakah sebegitunya, saya kira bank dengan reputasi tinggi kenapa kok sistem kurirnya tidak profesional. Apa tidak harusnya dikonfirmasi dahulu kepada yang bersangkutan, seecek-ecek itukah kinerja kurir Bank BNI selaku bank nasional?

Anggri Yudha Prasetya
RS Hi. Muhammad Yusuf
Lampung Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BNI:
[Total:5    Rata-Rata: 3.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Salah Pengiriman Kartu Kredit BNI dan Si Kurir Tidak Mengkonfirmasi

oleh Yudha Prasetya dibaca dalam: 1 menit
0