Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Satu Bulan Lebih Belum Sampai

Kepada pihak Bank Mega Yth,

Kenapa pengiriman kartu kredit saya sangat lambat bahkan sampai sekarang belum sampai, Setahu saya kartu kredit itu mau dimana pun alamatnya dekat atau jauh tidak ada masalah. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan kurir Bank Mega ini.

Padahal saya ingin merekomendasikan beberapa rekan kerja saya, tapi melihat pelayanannya seperti ini saya sangat kecewa. Seakan-akan saya tidak diperhatikan sama sekali. Saya approved tanggal 26 Juli 17 sebulan yang lalu ya..

Hampir setiap dua hari sekali menghubungi CS Bank Mega di 1500010 menanyakan perihal ini. Dikatakan sudah di tangan kurir paling lama sampai 14 hari kerja dari tanggal 27 Juli 17. Saya hubungi lagi speed up katanya paling lama senin tanggal 28 Agustus 2017 sampai, namun sampai sekarang tidak sampai juga. Saya datang ke cabang TSM akan ditindaklanjuti dan pihak CS memohon maaf tapi kartu tidak sampai juga.

Apa pihak Bank Mega hanya ingin mengejar target pencapaian akhir tahun untuk meng-approve kartu kredit saya. Tidak seperti Bank lain pengirimannya cuma 5 hari dari tanggal persetujuan dan kartu sampai ke rumah saya tanpa ada retur dan kendala.

Pihak Bank Mega mohon pelayanannya jangan buruk seperti ini, masa untuk pengiriman kartu saja sangat lama lebih satu bulan tidak sampai-sampai. Mohon pihak Bank Mega menindak lanjuti ini.

Susanti
Cipadung Kidul – Panyileukan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Susanti

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Susanti di mediakonsumen.com (30/8), Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Satu Bulan Lebih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Satu Bulan Lebih Belum Sampai

oleh Susanti Ucan dibaca dalam: 1 menit
0