(LAGI) Kurir Bank Mega Kurang Profesional

Sudah 2 bulan lebih terhitung dari notifikasi SMS dari Bank Mega yang memberitahukan bahwa kartu tambahan saya diterima dan akan dikirim 14 hari kerja terhitung dari 22 Juni 2017, tapi hingga saat ini tak kunjung datang. Mencoba bersabar dengan terus menelepon ke call center setelah 1 bulan dari SMS tersebut. Memang ada beberapa call center yang membantu follow up agar pihak kurir segera mengirimkan ke alamat rumah, bahkan saya sudah memberikan arahan tapi sepertinya pihak kurir entah malas mengantar atau tidak bertanya atau apapun lah alasannya saya kurang begitu tahu, sudah 2 bulan lebih kenapa kartu tambahan tidak kunjung datang?

Apakah harus setiap hari saya cerewet dengan menelpon pihak call center agar pihak call center selalu membuat laporan segera dikirim kartu tersebut sedangkan pihak kurir enggan mengantar? Saya harap kurir Bank Mega lebih profesional, alamat sudah tertera jelas, Kartu utama saja bisa sampai kenapa kartu tambahan tidak bisa sampai?

Terima kasih.

Agus Gunawan
Jl. Kapten Abdul Hamid
Bandung – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Agus Gunawan

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Agus Gunawan mediakonsumen.com (5/9), “(LAGI) Kurir Bank Mega Kurang Profesional”, bersama ini kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

(LAGI) Kurir Bank Mega Kurang Profesional

Agus Gunawan 1 menit
0