Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Saya mengajukan Kartu Kredit Bank Mega via Telepon ke Call Centre pada tanggal 4 Agustus 2017, dan pada tanggal 10 Agustus 2017 saya mendapatkan SMS notifikasi bahwa pengajuan Kartu Kredit saya disetujui. Pada tanggal 11 Agustus 2017, Kartu Kredit telah dikirimkan, dengan estimasi pengiriman 12 – 14 hari kerja.

Lewat dari 14 hari kerja (tepatnya 31 Agustus 2017), kartu kredit saya belum sampai. Pada tanggal 01 September 2017 saya menanyakan perihal Pengiriman Kartu Kredit saya dan mendapatkan Nomor Laporan REV3792997. Pada saat itu juga saya dibuatkan Laporan Percepatan Pengiriman ke alamat saya. Namun sampai dengan tanggal 10 September 2017 belum datang juga kartu kredit saya.

Pada tanggal 11 September 2017, saya kembali menayakan Perihal Pengiriman Kartu saya kepada pihak CS Bank Mega, dan Sdr. Rangga yang menjawab telepon saya. Pada saat itu, ketika saya menanyakan perihal pengiriman dan pengecekan bahwa tertulis tanggal 09 September 2017 sudah dikirimkan kembali. Padahal saya tidak pernah mendapatkan telepon dari pihak kurir maupun Bank Mega bila alamat saya salah ataupun dirumah tidak orang, tetapi mengapa status pengiriman tersebut adalah “dikirimkan kembali?”.

Setelah itu Sdr. Rangga mengatakan bila saya disuruh menunggu maksimal 5 hari kerja, yaitu tepatnya 15 September 2017. Bila kartu tidak sampai juga, maka akan dilakukan eskalasi dan pengiriman tidak dilakukan oleh kurir.

Saya tunggu hingga tanggal yang dimaksud, tetapi tidak datang juga. Pada tanggal 18 September 2017, saya menanyakan kembali kepada pihak CS Bank Mega dan yang menjawab telepon saya adalah Sdri. Rianti, dan yang bersangkutan hanya menjawab akan di-follow up ulang.

Saya nasabah baru Bank Mega, dan sangat kecewa dengan pelayanan Bank Mega. Sampai kapan saya harus menunggu Kartu Kredit dari Bank Mega?

Oktovoni Sandjaja
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Oktovoni Sandjaja

Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Oktovoni Sandjaja di mediakonsumen.com (18/9), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama”, berikut ini kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

oleh oktovoni sandjaja dibaca dalam: 1 menit
0