Kecewa dengan Kartu Kredit Tambahan Bank Mega yang Tak Kunjung Datang

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada mediakonsumen.com yang sudah bersedia menjadi wadah keluhan konsumen. Saya adalah nasabah kartu kredit Mega Visa Gold sejak tahun 2016 hingga sekarang. Pada tanggal 19 Juni 2017, saya ditelepon oleh pihak Bank Mega yang menawarkan promo kartu Suplemen/Tambahan, dan saya diminta untuk melampirkan KTP untuk segera diproses permintaannya. Pada tanggal 22 Juni 2017 saya mendapatkan SMS notifikasi dari Bank Mega yang menginfokan bahwa kartu kredit tambahan saya telah disetujui dan akan segera dikirimkan.

Lebih dari 2 minggu tidak ada kabar, saya mencoba menghubungi Megacall untuk meminta kejelasan kartu saya dan diinfokan untuk dilakukan percepatan dan diminta menghubungi 10 hari kerja kedepan. setelah lebih dari 10 hari kerja, kartu tak kunjung datang, saya menghubungi Megacall dan jawabannya akan dibuatkan laporan percepatan. Sudah hampir 2 bulan saya belum mendapatkan kartu saya, dan sudah berkali-kali juga saya menghubungi Megacall dan jawabannya selalu sama, akan dibuatkan laporan percepatan. Sampai akhirnya saya menghubungi Bank Mega untuk membatalkan saja kartu tambahan tersebut, namun dari pihak Megacall bilang tidak bisa karena kartu harus sampai dahulu.

Pada Tanggal 14 September 2017, saya menghubungi Megacall kembali untuk menanyakan kejelasan kartu saya, dan lagi lagi saya mendapatkan jawaban akan dibuatkan laporan percepatan dan mohon menunggu 10 hari kerja kedepan. Hingga saat ini (30 September 2017) kartu tidak kunjung datang, dan dari pihak Megacall lagi lagi hanya menjawab akan dikonfirmasi dulu terhadap pihak pengirimnya. Saya sangat kecewa sekali terhadap Bank Mega karena hanya janji-janji saja, dan saya tidak tahu harus mengadu kemana lagi.

Mohon tanggapannya Bank Mega, semoga bisa lebih baik dalam menanggapi keluhan nasabahnya.

Ridhwan Prawira Surya Gandaatmaja
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:6    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ridhwan Prawira

Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Ridhwan Prawira Surya Gandaatmaja di mediakonsumen.com (30/9), “Kecewa dengan Kartu Kredit Tambahan Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Kartu Kredit Tambahan Bank Mega yang Tak Kunjung Datang

  • 2 Oktober 2017 - (14:02 WIB)
    Permalink

    wah hati hati pak jangan2 kartu nya disalah gunakan orang lain. mending call ke call center mereka minta closed

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Kartu Kredit Tambahan Bank Mega yang Tak Kunjung Datang…

oleh Ridhwan Prawira Surya Gandaatmaja dibaca dalam: 1 min
1