Menunggu Kartu Kredit Bank Mega dari Bulan Agustus

Sebelumnya terima kasih kepada mediakonsumen.com yang menjadi wadah keluhan-keluhan konsumen. Sebelumnya Saya telah mendapat sms dari pihak Bank Mega bahwa pengajuan aplikasi kartu kredit saya telah disetujui ditanggal 07 Agustus 2017, tetapi sampai saat ini kartu kredit belum juga sampai ke saya. Saya sudah beberapa kali telepon call center, dan melakukan percepatan pengiriman sampai 3 kali, kemudian tanggal 26 September 2017 malah saya dapat sms kalau alamat kantor saya tidak ditemukan padahal pas lagi survei tidak ada masalah dengan alamat kantor.

Saya sangat kecewa sekali, karena sampai dengan saat ini 30 September 2017 Kartu Kredit Bank Mega belum datang juga, Tidak tahu harus mengadukan kemana lagi.

Mohon tanggapannya Bank Mega, semoga Bank Mega lebih baik dan cepat dalam menanggapi keluhan nasabahnya.

Heri Setiawan
Jl. Harapan Mulia
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Menunggu Kartu Kredit Bank Mega dari Bulan Agustus

  • 2 Oktober 2017 - (10:31 WIB)
    Permalink

    Anda seharusnya bersyukur kartu kredit dari bank yg satu ini tidak Anda terima, sebaiknya langsung call saja ke call centernya untuk minta ditutup, bank ini sadis dalam menangani nasabah, hati-hati!

  • 2 Oktober 2017 - (13:59 WIB)
    Permalink

    benar kata atas saya setuju, saya lihat yang komplain dari bank tsb banyak banget di media ini. meding cek pak apakah benar2 belum sampe ato jangan2 ada yang menyalahgunakan.

  • 2 Oktober 2017 - (18:40 WIB)
    Permalink

    Iya tp sudah terlanjur jadi, saya juga mikirnya yg penting kartunya sudah di tangan

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Menunggu Kartu Kredit Bank Mega dari Bulan Agustus

oleh Heri Setiawan dibaca dalam: <1 menit
3