Telkomsel Tidak Melayani Pemasangan IndiHome Selama 1 Tahun

Pada bulan Februari 2023, saya meregistrasikan pendaftaran IndiHome dengan nomor link registrasi: https://indihome.co.id/tracking-order?trackid=MYID-2112302260118. Waktu petugas datang ke rumah, dikatakan jaringan sudah penuh, dan dijanjikan jika sudah ada jaringan akan dilayani.

Akan tetapi sekitar tanggal 16 April 2024, tetangga sebelah rumah saya sudah dilayani terlebih dahulu pemasangan jaringan IndiHome. Saya sudah melaporkan ke CS Telkomsel, tapi jawabannya sangat normatif, bahkan saya diminta registrasi baru saja.

Sebenarnya saya tidak mempersalahkan jika jaringan tidak bisa dipasang karena masih full jaringannya. Namun yang membuat saya kecewa adalah, saya yang sudah menunggu 1 tahun malah dikalahkan oleh registrasi baru.

Demikian laporan saya, mudah-mudahan Telkomsel bisa menjadi lebih baik.

Nikolas Fajar
Kota Tomohon, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Telkomsel Tidak Melayani Pemasangan IndiHome Selama 1 Tahun

  • 21 April 2024 - (19:53 WIB)
    Permalink

    Memang sebaiknya registrasi baru saja karena belum tentu penyedia internet menerapkan sistem daftar tunggu yang dikelola dengan baik. Berhubung tetangga pasang baru, segera daftar sebelum kehabisan slot dan kecewa lagi.

  • 22 April 2024 - (05:23 WIB)
    Permalink

    Saya kecewa karena jaringan sudah kembali full lagi, sewaktu mereka pasang di sebelah rumah saya hadir, saya tanya teknisnya, jawabnya sudah FULL

    Justru saya kirim ke media konsumen agar layanan Telkomsel bisa lebih baik kdepannya, punya sistem yang lebih baik. Jikapun memang tidak bisa dilayani sebaiknya linknya ordernya ditutup dan diberikan alasannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Telkomsel Tidak Melayani Pemasangan IndiHome Selama 1 Tahun

oleh Nikolas dibaca dalam: <1 menit
2