Penutupan Kartu Kredit Bank Mega dan Asuransi Mega Investa Prosesnya Sangat Sulit

Kepada Yth. Bank Mega

Saya pemegang aktif kartu kredit Bank Mega dengan nomor kartu 4201-9201-****=****.

Pada tanggal 26 September 2017 saya menelepon call center 1500010 untuk meminta penutupan kartu kredit tersebut,dan oleh customer services diberitahu bahwa saya harus menutup terlebih dulu asuransi Mega Investa saya karena untuk bulan September 2017 iuran asuransi tersebut sudah tertagih ke kartu kredit saya dan disuruh telepon ke PT.Asuransi Mega Jiwa Indonesia ke no 021 92545555. Selama hampir 5 hari saya menelepon ke nomor tersebut sungguh sulit sekali, nada yang tersambung nada sibuk dari pagi sampai malam selalu begitu, tidak satu pun panggilan saya tersambung dengan pihak Asuransi Mega Investa. Sepertinya memang ini disengaja untuk mempersulit penutupan asuransi dan kartu kredit Bank Mega, sehingga nasabah mau tidak mau (dipaksa ) tetap membayar tagihan tersebut.

Saya ikut asuransi itu melalui telemarketing gampang sekali melalui telepon 1 kali saja sudah OKE, sekarang saya ingin menutupnya dipersulit.

Melalui Media Konsumen ini saya minta tolong Bank Mega bisa lebih memperhatikan nasabahnya dan lebih professional. Saya sangat menunggu respon yang baik dari Bank Mega.

Lulut Priyono
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Lulut Priyono

Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Lulut Priyono di mediakonsumen.com (3/10), “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega dan Asuransi Mega Investa...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Penutupan Kartu Kredit Bank Mega dan Asuransi Mega Investa Prosesnya Sangat Sulit

  • 4 Oktober 2017 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Saya mohon maaf ada kesalahan dalam pengetikan nomor telepon Asuransi Mega Investa yang saya maksud adalah di nomor 021-29545555 yang sampe sekarang tidak dapat saya tersambung dengan pihak Asuransi Mega Investa

  • 26 Januari 2018 - (13:41 WIB)
    Permalink

    saya setuju dengan surat di atas, nomor telepon 021-29545555 sangat susah dihubungi. saya sudah 3hr hubungi nomor tsb, tidak pernah tersambung dgn customer service nya.apa emang harusnya di buat surat terbuka ya biar di tanggapi.

 Apa Komentar Anda mengenai Proses Menutup Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Penutupan Kartu Kredit Bank Mega dan Asuransi Mega Investa Prosesnya S…

oleh Lulut Priyono dibaca dalam: 1 menit
3