Kendala Modem LOS yang Tidak Ada Solusinya

Sekali lagi surat yang saya tuju adalah untuk MNC Play yang menurut saya kualitas pelayanan sangatlah buruk. Setelah sekian kali kendala yang saya hadapi sama… SIGNAL LOS MERAH. Bukan hanya itu saja, saya harus menelpon CS dan menantikan kedatangan teknisi yang membutuhkan waktu 2-3 hari. Sekarang yang terjadi, kendala LOS dari hari Jumat dan saya hubungi hari Sabtu dijadwalkan teknisi datang pada hari Senin. Belum sejam tapi kondisi koneksi sudah kembali LOS. Dan sayapun terpaksa menghubungi CS lagi (kebayang dong harus bolak balik telepon CS) dibilang teknisi akan diminta untuk mencek kembali ke tempat saya hari ini juga akan tetapi baru saja ditelpon oleh pihak MNC Play dan dijadwalkan besok untuk kedatangan teknisi.

Kejadian-kejadian terdahulu 3 hari teknisi datang lalu 1/2/3 hari kemudian rusak lagi dan saya harus tunggu jadwal kedatangan teknisi bisa 2 atau 3 hari kemudian. Berarti dalam seminggu itu saya cuma bisa menggunakan layananan 2-3 hari dan sisanya menunggu kedatangan teknisi belum harus telepon” CS nya. Dan terakhir saya bilang saya mau berhenti langganan tetapi dari pihak MNC memberikan potongan harga untuk 6 bulan dan saya masih teruskan akan tetapi kalau kendala terus seperti ini, saya harus siap” untuk mencari yang lain.

Kalau memang sudah tidak ada tiang tolong jangan prinsip “yang penting dapat customer baru” cuma tidak memikirkan nanti pasang di mana. Dan info yang saya dengar kalau sudah tidak ada tempat lagi, bisa cabut punya customer lain untuk customer baru.

Henny Rossiana
Nomor Pelanggan: 1000089709
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kendala Modem LOS yang Tidak Ada Solusinya

  • 13 Oktober 2017 - (17:33 WIB)
    Permalink

    MNC Play sangat tidak bagus setelah aftersale yah.. semua hanya janji manis saja. Baru sehari koneksi jalan tapi sudah terputus kembali dan janji mau datangkan teknisi tidak datang. Telepon kembali CS dan dijanjikan PASTI datang besok hari TAPI TIDAK DATANG juga. Dan CS hanya bisa membuang” pulsa CUST DENGAN DISURUH MENUNGGU 10 MENIT LEBIH! Dan dengan enaknya bilang kalau CS hanya membuat janji atau menyampaikan saja. Itu adalah prosedur kebijakan perusahaan tempat anda bekerja, yang customer tau adalah kami menyampaikan kepada CS dan CS harusnya memastikan teknisi untuk datang karena CS adalah penghubungnya.

    Kok dengan gampang bilang NO POWER dan disuruh menunggu. Bilang saja kalau sudah tidak ada tempat lagi di tiang dan koneksi saya diputus untuk customer baru MNC. Kalau begini caranya saya minta ganti rugi dari MNC Play untuk pembayaran saya bulan ini dikarenakan saya tidak menikmati layanan sebagaimana mestinya. Dari Jumat lalu rusak dan baru benar Senin sore lalu Rabu siang mati sampai Jumat Sore ini.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kendala Modem LOS yang Tidak Ada Solusinya

oleh Henny Rossiana dibaca dalam: 1 min
1