Kolektor KTA CIMB Niaga

Saya memang ada hutang di CIMB Niaga KTA dengan Nomor Pinjaman 8182800003500515, untuk saat ini memang kesulitan untuk bayar. Namun yang tidak membuat saya nyaman adalah kolektor lapangan yang datang ke kantor saya, namanya M** (nama lengkap ada pada redaksi), awalnya beliau mengaku pada resepsionis di kantor saya dari Bank BCA mau survei data, namun setelah bertemu saya baru dia mengaku sebagai kolektor lapangan CIMB Niaga. Untuk di awal saja dia sudah berbohong, padahal saya tidak pernah menghindar. Dulu juga pernah didatangi dari CIMB Niaga saya selalu menemui orang lapangan, ditelepon saya juga angkat.

Lalu M** ini dia Whatsapp ke no saya dengan no pribadi dia yaitu 0878 0960 7*** (nomor lengkap ada pada redaksi), dia melakukan penagihan di luar jam penagihan, dan bilang kalau saya ini bodoh, miskin dan menyumpahi saya, melecehkan saya dengan bawa-bawa agama segala. Saya sih cuma berdoa semoga doa yang jelek sudah dia lontarkan ke saya akan berbalik semua ke dia, aamiin. O iya dia menagih juga tidak membawa ID card dari bank dimana dia bekerja, bukankah ini juga melanggar aturan dari Bank Indonesia ??

Berikut saya lampirkan dokumen yang saya punya.

Dewi
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
 [Penilaian Rata-rata: 3.7]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Ibu Dewi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Dewi yang berjudul: “Kolektor KTA CIMB Niaga” (Mediakonsumen.com, 10 Oktober 2017), dengan ini kami...
Baca Selengkapnya

16 komentar untuk “Kolektor KTA CIMB Niaga

  • 10 Oktober 2017 - (20:09 WIB)
    Wahh.. Parah… Itu penagih gak sopan banget sampe bawa2 agama dll… Trus mengganggu disaat bukan jam kerja… Itu penagih atw maling ya… Malem2 mengganggu.. Ckckckkc
  • 10 Oktober 2017 - (20:34 WIB)
    Iihh malu-maluin nama banknya. NAMA bank ini tercoreng pedahal yang saya dengar sebelumnya kredibilitasnya baik. Hati2 gara2 salah DC malah merusak nama baik bank yang bersangkutan.
    Perusahaan jasa penagihnya ga bonafid, bisanya maen kasar.
  • 10 Oktober 2017 - (23:25 WIB)
    Maaf Bu Dewi , saya selaku klien CIMB niaga paling bagus pelayanannya bank ini , tapi kenapa ada karyawannya yang sehina ini ya
  • 11 Oktober 2017 - (05:46 WIB)
    Makannya hutang dibayar, kalo gak mampu bayar segera hubungi bank, jgn udah ngutang di telfonin menghindar giliran udah mulai kasar langsung ngerasa jd korban, gampang amat idup lo
    • 11 Oktober 2017 - (06:39 WIB)
      Heh ga baca, gw ga pnh hindar. Baca pke mata jangan pake dengkul…
      • 13 Oktober 2017 - (14:06 WIB)
        Geles aja lu, utang gak bayar2 namanya ngindar, kalo hutang masih umur muda gak bakal sampe didatengin, lu utang gak bayar berbulan2 masih banyak cingcong wkkwk
        • 13 Oktober 2017 - (18:36 WIB)
          Gw yg banyak cincong, urusan lo apa?? Lo ada urusan sama gw?? Berani nya cuma di koment aja lo.
          • 14 Oktober 2017 - (15:30 WIB)
            Lah lu tukang komn juga tong?
  • 11 Oktober 2017 - (07:22 WIB)
    ,kasar saja gpp , otot yg dipake karena g punya otak lu !!!
    • 11 Oktober 2017 - (07:35 WIB)
      Emg dia g punya otak.. Kalo ngomong sembarangan… Mungkin bener yang dibilang grup sebelah.. Kalo ini budak yg sdh ingin dipecat.. Makanya dia dsni cari gara2..dan melampiaskan kekesalannya… Kasiann amat nasib nya… Ckckck
  • 11 Oktober 2017 - (08:24 WIB)
    Mbak Dewi, DC diatas itu kelas TERI. MEMBACA saja dia SULIT, Otaknya kurang nutrisi.
    Komen sana-sini ga baca dulu kasusnya.
    Kalo orang kaya gini kita maklumi saja karna dia FAKIR bala-bala amatiran.
    • 11 Oktober 2017 - (09:28 WIB)
      mungkin dia ga ada skill x ya,, mknya kerjaanya hanya bisa marah2 kaya org kampung
  • 11 Oktober 2017 - (08:35 WIB)
    Tukang tagih mmg gitu, brasanya diri dia aja yg bener, smua artikel di komen yg ga mutu, kaya kambing conge aja loe
  • 11 Oktober 2017 - (08:57 WIB)
    lu online sekarang , lu komen yg bukan hak lu , komen asal aja , nyolot sana sini , ayo kita ketemuan , mau aq tuntut lu , biar agak punya otak lu
  • 11 Oktober 2017 - (09:06 WIB)
    Kepada Pimpinan Collection Bank CIMB NIAGA

    Sekiranya ada Debt Collector anda yang mencoba membalas keluhan pelanggan di forum ini dengan nada nada kurang sopan dan ancaman, saya peringati bahwa ada pelanggaran hukum pidana disini

    Apabila anda mengetahui akan hal ini dan membiarkan hal ini terjadi maka saya pastikan akan ada langkah langkah yang diambil oleh beberapa korban dengan barang bukti yang ada baik berupa rekaman maupun WA ke pihak yang berwajib, bank Indonesia dan bahkan media cetak dan sosial yang memiliki cakupan nasional

    Mari bersama sama selesaikan semuanya dengan cara baik dan saling menguntungkan

 Apa Komentar Anda?

Ada 16 komentar sampai saat ini..

Kolektor KTA CIMB Niaga

Dewi aja 1 menit
16
Tags: Debt Collector, Kredit Macet
Mohon Bank Mega Memberikan Penjelasan Detail

Saya pemegang kartu kredit Mega Gold, pada tanggal 8 September 2017 saya diminta menyelesaikan tagihan...

Tutup