Pengiriman Kartu Kredit BCA Sangat Tidak Profesional

Halo. Saya mau menceritakan pengalaman yang sangat buruk dengan Bank BCA yang menurut saya sudah punya nama besar tapi sangat buruk dalam pelayanannya (pengiriman kartu kredit).

Saya mengajukan kartu kredit BCA pada akhir bulan Agustus, step by step saya terima SMS bahwa Kartu kredit saya di-approve pada bulan September. Seiring berjalannya waktu saya dapat 2 kali email bahwa kartu kredit gagal kirim. It’s ok, kebetulan saya sedang di Bandung. Jadi saya minta kirim sajalah ke Bandung.

Pada tanggal 4 oktober 2017 saya meminta ganti alamat untuk pengiriman. Dan katanya harus menunggu 5 hari cuma untuk PROSES LAPORANNYA! BUKAN TERIMA KARTU karena kartu tidak tahu kirim kapan. Ok tanggal 11 saya tanya lagi. Dan belum ada hasil. Dan hari ini tanggal 17 Oktober 2017 saya dapat SMS bahwa kartu kredit gagal kirim. Dan segera lapor Halo BCA sebelum kartu dihancurkan. Are u kidding??? Tak ada sama sekali konfirmasi dari kurir BCA entah menanyakan alamat atau apapun tahu-tahu dah gagal kirim aja.

Kembalilah saya melapor ke Halo BCA dengan nomor laporan 2117497331. Dan hasilnya katanya di sistem tidak ada laporan kalau gagal kirim tapi dibantu buatkan laporan. Dan hasilnya kembali digantung dengan tidak ada kepastian. Alias menunggu 5 hari lagi untuk hasil laporan. Saya juga dapat email yang intinya berisi bahwa mereka sudah kirim email berulang kali bahwa kartu gagal kirim tapi tidak ada respon dari saya. Are u kiddingggggg??? Yang tak ada respon KURIR NYA WOOOOOY. Kenapa ya kurir BCA emang gitu? Apa mereka tidak diberi fasilitas pulsa sehingga enggan menghubungi nasabah?? Kok ya gini amat. Perasaan JNE JNT yang saya yakin pengiriman lebih banyak saja bisa sampe kurang dari 7 hari. Tolong dong BCA itu sudah punya nama besar! Sayang kalau harus jelek karena kurir BCA yang seperti malas.

Apalagi nasabah tidak diberi kepastian sama sekali. Saya harus langsung lapor kemana biar langsung direspon???!! Biar tidak nunggu 5 hari 5 hari, MENDING kalau NUNGGU ADA HASIL. INI NIHIL!!

Best Regards,

Welfa Desta
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA:
[Total:7    Rata-Rata: 3.1/5]
Tanggapan BCA atas Surat Ibu Welfa Desta

Menanggapi keluhan Ibu Welfa Desta yang disampaikan melalui Surat Pembaca di Media Konsumen tgl 17 Oktober 2017 berjudul “Pengiriman Kartu...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BCA Sangat Tidak Profesional

  • 3 Agustus 2018 - (14:46 WIB)
    Permalink

    saya sungguh kecewa sudah 3 minggu menunggu cc bca ,dan saya tanya halo bca katanya gagal kirim lah kenapa bisa padaha saya sudah stay

  • 3 Oktober 2018 - (07:24 WIB)
    Permalink

    Emang kurir kartu kredit Bca bener2 kurang ajar….saya pertma diksh info gagal kirim,padahal alamat saya cukup dikenal.krn nama dealer yg sangat besar…trus saya telpon call center.3 hari kemudian kurir wa saya katanya mau ngirim…tp malah minta saya ambil di mall itc atau buaran…padahal sdh saya kirim alamat rumah saya jga (share lication) akhirnya sampe sekarang blm saya terima dr awal september

  • 29 November 2018 - (12:40 WIB)
    Permalink

    Emang Kurir BCA ga bisa apa inisiatif.
    Tanggal 8 saya dapat email pengajuan di terima. 9 pengiriman kartu . kartu di kirim tanggal 15.
    tanggal (pengiriman kartu tanggal 9 tapi kartu di kirim tanggal 15?) eh tanggal 21 di return ( pengiriman gagal) katanya nama tidak di kenal? ga ada info kalau pengiriman gagal. saya telpon di proses lagi nunggu lagi 5 hari dari sekarang + 14 hari lagi. itupun ga tau di kirim ga.

  • 12 Februari 2019 - (21:34 WIB)
    Permalink

    hah
    udah dari mei 2018 kadarluarsa smpe hari ini belum dtang juga kartu penggantinya kalau tlp di blg di buatkan laporan baru laporan baru 5 hari kerja
    sampai hampir setahun
    tidak sampai juga
    pas ke cabang bersangkutan
    cs di cabang nya juga pada nanya ADA APA SI?
    pdhl kalau telp ke halo bca katanya di proses cabang tersebut
    tapi satupun org di cabang tersebut tidak ada yang tahu

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BCA Sangat Tidak Profesional

oleh Welfa Desta dibaca dalam: 1 menit
7