Sejak Juli sampai Oktober Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Belum Sampai

Pada tanggal 30 Juli saya laporan ke call center Bank Mega bahwa chip kartu kredit saya rusak dan tidak bisa dipakai. Dari call center disampaikan akan diganti dengan kartu yang baru dan dikirim selambat lambatnya 14 hari kerja. Saya tunggu selama 14 hari kerja tak kunjung tiba juga, kemudian saya telepon call center kembali, katanya dibuat untuk percepatan pengiriman. Saya tunggu-tunggu tak kunjung tiba juga.

Berulang kali saya telepon call center sampai lebih dari 15 kali masih tetap jawaban yang saya terima akan dipercepat. Dan hingga sampai sekarang pun tanggal 24 Oktober 2017 kartu saya tak kunjung tiba.

Pernah ada telepon juga dari Greater Jakarta (Bank Mega) yang katanya mau kirim kartu kredit, saya tunggu di hari itu sampai pukul 8 malam juga tak kunjung tiba dan tidak ada konfirmasi, saya merasa seperti dipermainkan.

Kenapa kalau konsumen dari Bank Mega telat dalam pembayaran 1 hari saja dendanya besar, tapi giliran Bank Mega yang melakukan keterlambatan hanya kata- kata “MAAF atas keterlambatannya pengiriman”. Ucapan itu pun terucap saat saya harus telepon dahulu. Berapa banyak pulsa yang saya habiskan untuk telepon call center Bank Mega??? Tapi kartu pengganti tak kunjung tiba juga. Benar-benar parah pelayanan dari Bank Mega.

Chandra Adi Kuasa
Padurenan, Mustikajaya
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Chandra Adi Kuasa

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Chandra Adi Kuasa di mediakonsumen.com (24/10), “Sejak Juli sampai Oktober Kartu Kredit Pengganti Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sejak Juli sampai Oktober Kartu Kredit Pengganti Bank Mega Belum Sampa…

oleh chandra adi kuasa dibaca dalam: 1 min
0