Pencairan AJB Bumiputera Sangat Lambat dan Mengecewakan

Saya pemegang polis Asuransi Bumiputera dengan nomor polis 213102285318. Saya sudah telepon berkali-kali ke pusat dan cabang Bogor untuk meminta penjelasan tentang uang saya. Dari cabang bilang bahwa semuanya sudah disetujui, tinggal menunggu pusat. Dan dari CS pusat bilang sudah disetujui bank tinggal tunggu masuk rekening dan paling lambat tanggal 30 Oktober 2017 pencairan, dan ternyata tidak ada. Saya masih berpikir mungkin awal November baru masuk.

Awal bulan November saya hubungi lagi cabang Bogor, dan mereka bilang mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Semua sudah tanggung jawab pusat. Sampai detik ini uang asuransi saya belum cair juga.

Yth. Bapak/Ibu AJB bagaimana nasib uang saya? Karena saya sangat membutuhkannya segera. Dan uang saya tersebut saya kumpulkan dengan hasil keringat saya. Tolong tanggung jawab anda. Tolong penuhi kewajiban anda dan berikan hak saya sebagai nasabah anda. Kalau seperti ini bagaimana saya dan yang lain bisa percaya AJB Bumiputra. Dan saya sudah sangat KECEWA dengan AJB Bumiputera.

Danan P.
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]
Klaim AJB Bumiputera 1912 Telah Terbayarkan

Yth Bapak Danan Priandono, Sesuai data pada sistem kami, status klaim polis No. 213102285318 atas nama Bapak Danan Priandono telah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pencairan AJB Bumiputera Sangat Lambat dan Mengecewakan

  • 7 Februari 2018 - (08:22 WIB)
    Mohon respon dr ajb bumi putera utk polis yg saya tutup pd bulan agustus 2017 atas nama aulia.sh no polis 214103270811.ajb jogja.ini udh masuk bulan keenam dan tidakada kejelasan utk penebusan.sistim anda sangat mengecewakan dan merugikan
  • 15 Februari 2018 - (09:02 WIB)
    Pencairan asuransi bumi putera sangat lambat dan mengecewakan

    Saya adalah pemegang polis bumiputera 212102762262 dan saya sudah menutup polis saya sejak bulan september 2017. Tapi sampai sekarang belum dibayarkan. Saya sudah telpon berkali kali,,,jawabannya selalu sama. Katanya semua sudah disetujui,tinggal menunggu ditransfer oleh pusat.
    Saya mohon,keluhan saya ini ditindak lanjuti,saya sangat membutuhkan uang tersebut.

    Anisah SY
    Jawa Tengah

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pencairan AJB Bumiputera Sangat Lambat dan Mengecewakan

danan 1 menit
2