Pencairan AJB Bumiputera Sangat Lambat dan Mengecewakan

Saya pemegang polis Asuransi Bumiputera dengan nomor polis 213102285318. Saya sudah telepon berkali-kali ke pusat dan cabang Bogor untuk meminta penjelasan tentang uang saya. Dari cabang bilang bahwa semuanya sudah disetujui, tinggal menunggu pusat. Dan dari CS pusat bilang sudah disetujui bank tinggal tunggu masuk rekening dan paling lambat tanggal 30 Oktober 2017 pencairan, dan ternyata tidak ada. Saya masih berpikir mungkin awal November baru masuk.

Awal bulan November saya hubungi lagi cabang Bogor, dan mereka bilang mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Semua sudah tanggung jawab pusat. Sampai detik ini uang asuransi saya belum cair juga.

Yth. Bapak/Ibu AJB bagaimana nasib uang saya? Karena saya sangat membutuhkannya segera. Dan uang saya tersebut saya kumpulkan dengan hasil keringat saya. Tolong tanggung jawab anda. Tolong penuhi kewajiban anda dan berikan hak saya sebagai nasabah anda. Kalau seperti ini bagaimana saya dan yang lain bisa percaya AJB Bumiputra. Dan saya sudah sangat KECEWA dengan AJB Bumiputera.

Danan P.
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]
Klaim AJB Bumiputera 1912 Telah Terbayarkan

Yth Bapak Danan Priandono, Sesuai data pada sistem kami, status klaim polis No. 213102285318 atas nama Bapak Danan Priandono telah...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Pencairan AJB Bumiputera Sangat Lambat dan Mengecewakan

  • 7 Februari 2018 - (08:22 WIB)
    Mohon respon dr ajb bumi putera utk polis yg saya tutup pd bulan agustus 2017 atas nama aulia.sh no polis 214103270811.ajb jogja.ini udh masuk bulan keenam dan tidakada kejelasan utk penebusan.sistim anda sangat mengecewakan dan merugikan
  • 15 Februari 2018 - (09:02 WIB)
    Pencairan asuransi bumi putera sangat lambat dan mengecewakan

    Saya adalah pemegang polis bumiputera 212102762262 dan saya sudah menutup polis saya sejak bulan september 2017. Tapi sampai sekarang belum dibayarkan. Saya sudah telpon berkali kali,,,jawabannya selalu sama. Katanya semua sudah disetujui,tinggal menunggu ditransfer oleh pusat.
    Saya mohon,keluhan saya ini ditindak lanjuti,saya sangat membutuhkan uang tersebut.

    Anisah SY
    Jawa Tengah

  • 14 Maret 2018 - (19:51 WIB)
    Pencairan yang lambat,tidak jelas dan sangat mengecewakan
    Saya pemegang polis no 2006056998 dan polis nomor 216100907620 AJB Jogjakarta pada tanggal 28 Desember 2017 sudah saya tutup dan tidak akan membuka asuransi di bumi putra lagi dan sampai hari ini belum juga ada pencairan karena di kolom “premi telah dibayarkan” KOSONG alias tidak ada tanggal pasti kapan cairnya,saya konfirmasi ke bagian pencairan jawabannya seperti lepas tanggung jawab karena keputusan ada di BP pusat dan berkesan tidak ramah dengan nasabah padahal saya sejak dari tahun 1993 sudah menjadi nasabah.
    Mohon keluhan2 kami diprioritaskan segera karena kami sangat membutuhkannya.
    Atas perhatian dan saya berharap Bumiputera selalu memberikan pelayanan prima bagi kami selaku nasabah.
    Kami tunggu kabar baik secepatnya

    S.A.Dinia

  • 17 Maret 2018 - (19:07 WIB)
    Jadi bukan cuma ayah saya saja ya korban kelambatan sistem pencairan klaim bumi putera yg sangat tidak profesional. Ayah sy ikut bumiputera di Lumajang. Namun 3 bulan dijanjikan klaim cair tanpa kepastian. Pimpinan sulit ditemui dan selalu beralasan sedang brifing. Sangat menyebalkan apabila nasabah komplain tapi tidak ada solusi yg jelas dri bumiputra, malah mereka seolah cuci tangan dan bilang “sy tidak tau, yg proses itu pusat”. Mba mas pegawai bumiputera yg terhormat, kalau kalian tidak mau tau menau lalu bagaimana dg kita? Harusnya anda yg mengurus permasalahan sistem anda yg lemot dg pusat. Dan itu tanggungjawab dan urusan anda, bukan nasabah. Nasabah hanya berusaha mempertahankan dan meminta apa yg memang sudah menjadi hak nya kepada anda. Kalau anda hanya bersikap tidak taumenau, lalu mengapa anda mau saja bekerja hanya menjadi tameng bumiputera yg bobrok?
    Dan lucu sekali, ketika ayah sy benar2 ingin uang haknya kembali, malah pegawai bumiputera yg dg alibi “kata atasan saya” bilang, “jika bapak benar2 butuh uangnya, akan dipinjami lebih dulu oleh perusahaan, dg syarat smua butab dan atm milik bapak hrus diserahkan ke kami” ini apa maksudnya? Emang ada ya perjanjian sperti itu? Bukannya butab dan atm adalah privasi milik nasabah?
    Pencairan Klaim bukannya emang uang hak nasabah? Tapi kenapa ada syarat demikian?
    Ajb bumiputra lumajang, sy tunggu itikat baik nya smpai akhir maret ini.
  • 14 April 2018 - (08:04 WIB)
    Saya selaku pemegang polis asuransi beasiswa habis kontrak dng no 2001007704 sejak pengajuan klaim per tgl 5 januari 2018 sampai sekarang tgl 14 april 2018 belum juga ada pencairan, gimana nih bumiputera, kepercayaan yang sudah terkecewakan, poin yang sangat negatif
  • 9 Mei 2018 - (05:54 WIB)
    Haloo bumiputera. Saya pemegang polis no 214102213874.saya mengajukan klaim sejak 04 desember 2017 dan sampai sekarang belom ada tanggapan sama skalii. Mana tanggung jawab nya? Itu uang milik sendiri. Mau di minta kok susah amat. Beda sama janji”nya dlu. Mohon segera di proses karena saya sangat membutuhkan uang itu.
    Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pencairan AJB Bumiputera Sangat Lambat dan Mengecewakan

danan 1 menit
7