Ingin Menutup Polis Mega Investa Karena dari Awal Polis Tidak Dikirim

Saya pengguna kartu kredit Bank Mega dengan nomor 4201-9400-7715-**** . Kira- kira awal Juli saya ditelepon oleh telemarketing Mega Investa untuk keikutsertaan asuransi atas nama anak saya. Pada tanggal 10 Juli 2017 kartu kredit saya didebet sebesar Rp1.280.000 dan polis akan dikirim paling lambat 14 hari kerja setelah pendebetan. Tapi sampai saat ini polis tak kunjung datang.

Saya menelepon call center Bank Mega 1500010 tapi tidak ada tanggapan memuaskan dari pihak Bank Mega malah mengarahkan ke nomor 021-29545555 ext 66301-02 melalui CS dan operator, tapi tidak pernah sekalipun diangkat. Sungguh sangat kecewa dengan pelayanan dari anak perusahan Bank Mega yang sangat merugikan nasabah.

Mohon kepada Mega Jiwa dan Bank Mega yang merupakan bagian dari asuransi ini untuk menindaklanjuti permasalahan ini dan DANA SAYA DIKEMBALIKAN LAGI karena tidak ada kejelasan asuransi ini. Saya ikut polis karena kasihan terhadap telemarketing yang memohon dan secara tidak langsung memaksa agar saya ikut polis, namun polis tidak kunjung dikirim. Dari bulan Juli 2017 telepon call center sekalipun tidak ada jawaban.

Mohon diperbaiki sistem manajemen dari Mega Investa ini karena cenderung merugikan nasabah.

Terima kasih.

Dini Defianti
Surabaya – Jawa timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Ingin Menutup Polis Mega Investa Karena dari Awal Polis Tidak Dikirim

 Apa Komentar Anda mengenai Asuransi Mega Investa?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Ingin Menutup Polis Mega Investa Karena dari Awal Polis Tidak Dikirim…

oleh DINI DEFIANTI dibaca dalam: 1 menit
1