Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan BRI

Saya Ibu Tri Aria. Saya pemegang kartu kredit BRI, tetapi kartu saya yang sudah habis masa berlakunya sejak Agustus 2017 dan kartu perpanjangan/kartu pergantiannya belum saya terima sampai hari ini. Alasan jika saya telepon ke customer service Jakarta adalah alamat tidak dikenal, tidak ada orang, orang di rumah tidak dikenal, dll.

Padahal saya sudah kasih nomor telepon di depan rumah saya dan pasti ada orang di rumah. Billing statement saja masih sampai ke alamat saya kenapa kartu kredit saya tidak sampai ?? Harus menununggu sampai berbulan-bulan.

Sampai manakah kinerja dan pelayanan yang baik BRI untuk melayani masalah nasabah seperti ini? Padahal sudah ada nomer telepon yang bisa dihubungi tetapi tidak pernah menghubungi saya. Dan Bank BRI adalah bank besar tetapi pelayanan selalu berbelit-belit. Masa mengirimkan kartu saja sampai berbulan bulan?

Tri Arianingsih
Jaranan Panggungharjo
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan BRI

  • 19 November 2017 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Tidak ada keseriusan dan tidak professional..dari Bank BRI maupun Kurir sama sama tidak ada niatan segera menyelesaikan masalah.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lambatnya Pengiriman Kartu Kredit Perpanjangan BRI

oleh nining aria dibaca dalam: 1 menit
1