Kecewa atas Blokir Rekening Tabungan Bank Mandiri

Saya sebagai nasabah Bank Mandiri yang punya tunggakan kartu kredit. Hari ini rekening tabungan saya diblokir oleh Bank Mandiri karena barusan ada uang masuk 8.650.000 dari atasan saya untuk pembayaran gaji teman-teman kantor saya. Yang bikin saya kecewa adalah uang yang diblokir ini bukan milik saya dan nantinya pasti saya akan kesulitan untuk mengganti uang ini kepada teman-teman saya.

Saya ada tunggakan kartu kredit dikarenakan saya lagi mengalami masalah finansial yang sangat berat, semua aset saya habis karena sebuah musibah. Saya berpikir jika keuangan saya membaik pasti akan saya selesaikan tunggakan saya tersebut, karena saya juga merasa beban nama saya kena blacklist BI checking.

Saya tidak berani datang ke Bank Mandiri untuk menyelesaikan masalah tunggakan itu karena saya belum ada uang, jika nanti disuruh bayar untuk DP agar tunggakan bisa jadi cicilan. Alamat rumah tinggal saya yang terdaftar di Bank Mandiri juga sudah pindah, karena rumah tersebut saya jual. Begitu juga dengan nomor hp saya tiap dapat telepon dari Bank Mandiri tidak saya terima karena mereka selalu memaki maki dengan nada tinggi. Tetapi saya tetap bekerja di perusahaan yang saya daftarkan ketika saya menerima kartu kredit itu. Kenapa mereka tidak datang ke kantor padahal saya ngantor setiap hari?

Tolong pihak Bank Mandiri beri saya solusi dan buka blokir rekening tabungan saya 142000-600-****. Saya akan tetap bertanggung jawab terhadap hutang saya dan bersedia mengangsur pembayaran sesuai kemampuan saya sekarang ini, seiring dengan membaiknya keuangan saya maka saya akan menambah besaran nominal angsuran tersebut.

Terima kasih.

Lunaria Hutahayan
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri:
 [Penilaian Rata-rata: 1.8]
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
Luna Hutahayan  

Saya wanita usia 30 tahun bekerja sebagai karyawan swasta di perusahaan marketing riset

Satu komentar untuk “Kecewa atas Blokir Rekening Tabungan Bank Mandiri

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa atas Blokir Rekening Tabungan Bank Mandiri

Luna 1 menit
1
Tags: Bank Mandiri, Kartu Kredit Bank Mandiri, Kredit Macet
Pembayaran ‘Minimum Payment’ Kartu Kredit Bank Mega

Saya sebagai pemegang kartu kredit Mega 4201-9200-7804-**** (nomor lengkap ada pada redaksi), mau menanyakan perihal...

Tutup