Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Terlalu Lama

Saya Ruslianto, 30 Oktober 2017 saya dikirimi SMS bahwa pengajuan CC (kartu kredit) saya diterima. Lalu sekitar 1 minggu lebih saya tidak bertanya (karena katanya pengiriman CC hanya 10 hari kerja), sampai saat saya dan teman-teman saya sedang berbincang-bincang dan membicarakan tentang kartu kredit, saya baru ingat. Dan besoknya saya telepon ke Mega Call.

Saya mencoba menelepon ke layanan customer Bank Mega Call dan melaporkan mengenai hal ini. Oleh CS Bank Mega saya diminta menunggu sampai tanggal 14 November 2017. Tapi setelah saya tunggu kartu tersebut tidak sampai-sampai ke kantor, kemudian saya telepon kembali Mega Call pada tanggal 17 dijawab dengan hal yang sama. Setiap ditanya, apa alasan keterlambatan pengiriman jawabannya selalu berbelit-belit.

Sepertinya Bank Mega tidak ada itikad yang baik untuk memprocess keluhan saya. Menelepon balik ke saya pun tidak untuk meng-update progress-nya.

Ini ada apa dengan proses pengiriman CC nya? Padahal di kantor saya selalu ada orang 24 jam buka, alamat juga sudah jelas, bahkan sebelumnya waktu dalam proses pengajuan ada orang Bank Mega nya datang ke kantor untuk verifikasi. Belum lagi saya khawatir tentang SMS yang menyuruh segera aktifkan CC nya dan tidak ada bantuan dari pihak ke 3. Loh?? Padahal kartunya pun belum diterima.

Kalau untuk verifikasi data ke kantor bisa? Kenapa saat mengantar CC nya lama dan alasannya tidak jelas malah disuruh menunggu terus?

Terima kasih.

Ruslianto
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ruslianto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Ruslianto di mediakonsumen.com (20/11), “Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Terlalu Lama”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega yang Terlalu Lama

oleh Ruslianto dibaca dalam: 1 menit
0