Tagihan KK Bank Mandiri Sudah Diselesaikan 23 Oktober 2017, Tapi Masih Ada Penagihan Baru

Assalamualaikum dan selamat sore,

Pada tanggal 12 Oktober 2017, saya pernah mem-posting tentang Debt Collector Bank Mandiri Tidak Mengikuti Aturan BI Tahun 2012.

Kami yang dilempar-lempar oleh CS Bank Mandiri di 14000 akhirnya menemukan solusi “memaksakan konsumen” yaitu wajib melunasi hutang KK sebelum tanggal 25 Oktober 2017. Kami pontang-panting mendapatkan uang sebesar Rp10.500.000 walaupun akhirnya pada tanggal 23 Oktober 2017 kami sudah melunasi tagihan kami sesuai dengan permintaan Bank Mandiri (walaupun Bank Mandiri berhasil membuat kami malu di kantor lama kami dengan melakukan teror yang hanya dilakukan pada karyawan wanita.)

Kami masih ingat bahwa pada saat telepon selalu diulang-ulang bahwa Bank Mandiri menggunakan sistem saat penagihan dan semua terrecord dengan detail (walaupun waktu telepon banyak yang berbeda dengan kenyataannya, salah satunya adalah saya sering berjanji untuk membayar tapi tidak ditepati, padahal saya tidak pernah mengangkat nomor asing yang masuk ke ponsel saya).

Setelah saya melakukan pelunasan melalui Bank Mandiri, kami mengirim email bukti pelunasan ke Bank Mandiri dan sudah ada tanggapan dari Mank Mandiri sbb: “Untuk pelunasannya sudah kami terima, dan akan kami proses pelunasan segera.”

E-mail Bukti pelunasan Kartu Kredit Mandiri

Alasan kami menulis lagi artikel ini dikarenakan pada tanggal 17 November 2017, kami mendapat email penagihan baru dari tanggungan kartu kredit Bank Mandiri padahal sudah kami bayar dan sudah mendapatkan email dari Bank Mandiri!

Apakah pihak Bank Mandiri sehat? Bagaimana dengan sistem yang selalu record dengan detail? Apakah sistem Bank Mandiri yang ERROR? Bukannya Bank Mandiri adalah BUMN ya?

Arief Darmawan
Nganjuk, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Penilaian Rata-rata: 0]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan KK Bank Mandiri Sudah Diselesaikan 23 Oktober 2017, Tapi Masih…

ARIEF DARMAWAN 1 menit
0