Sistem BI Checking Bank Mandiri cabang Ahmad Yani Kota Bekasi Tidak Akurat

Beberapa hari yang lalu, saya mengajukan KTA (Kredit Tanpa Agunan) di Bank Mandiri cabang Ahmad Yani Kota Bekasi. Semua syarat dan ketentuan yang diminta sudah saya berikan melalui sales yang bersangkutan. Tapi pada saat cek ID BI ternyata “nama saya masuk dalam black list BI Checking” dengan keterangan kartu kredit Bank Mandiri saya bermasalah. Sayapun kaget dan terkesan mendapat shock therapy, karena merasa tidak memiliki sama sekali Kartu Kredit Bank Mandiri tersebut.

Akhirnya saya ingin mengusut tuntas kasus ini, karena saya tidak merasa punya kartu kredit di Bank Mandiri. Saya meminta sales yang bersangkutan untuk dicek ulang ID BI Checking saya. Dan setelah saya menunggu 30 menit hasil ID BI Checking saya ternyata hasilnya mengejutkan “nama saya lolos di ID BI Checking .” Dengan wajah malu sales tersebut meminta maaf kepada saya dengan alasan” kesalahan sistem” (ungkapnya).

Semoga dengan adanya kejadian ini ke depannya dapat dibangun sistem atau SDM yang lebih baik lagi di Bank Mandiri cabang Ahmad Yani, Bekasi.

Indra Jamal
Perum Darmawangsa Residence
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank Mandiri Ahmad Yani Bekasi:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
indra jamal  

"Yakin Usaha Sampai"

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri Ahmad Yani Bekasi?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sistem BI Checking Bank Mandiri cabang Ahmad Yani Kota Bekasi Tidak Ak…

indra jamal 1 menit
0