Bunga Pinjaman Koperasi Membengkak

Kepada Pimpinan Koperasi Palomak Artha Mas,

Saya Tita Anggraeni dan Dian Juli Azhar kecewa terhadap pelayanan dari koperasi Palomak. Saya sudah mengambil pinjaman Rp30 juta dan bayar setiap bulannya.. Tetapi ada kesalahan dari pegawai Palomak yang ceroboh, denda, bunga, dll, dari cicilan Rp2,5 juta-an membengkak sampai dengan Rp8 juta. Setahu saya namanya koperasi tidak besar denda dan bunganya tapi Palomak hingga 15% per bulan, dan 0,5 per harinya.

Yang saya tanyakan di mana kebijaksanaan Koperasi Palomak terhadap nasabahnya? Padahal sudah dibuktikan bukan kesalahan kami. Kami merasa dirugikan dan kami kemarin sudah meminta kebijaksanaan untuk pelunasan tapi tidak ada kabar sampai saat ini. Sedangkan dokumen pribadi semua ditahan di kantor Palomak. Saya kecewa sekali terhadap koperasi tersebut.

Tita Anggraeni
Cibitung Kota
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Bunga Pinjaman Koperasi Membengkak

  • 6 Oktober 2023 - (11:26 WIB)
    Permalink

    koperasi emang merampas semua hak2 kita bahkan sampai pencairan bpjs harus pakai email dan no tlp mereka dan yg lebih parahnya lgi mereka meminta jasa pencairan bpjs saya padahal itu sudah menjdi pekerjaan mereka dan jaminan dikembalikan 14’hari padahal kita sudah melunasi ini smua tolong ditindak

  • 16 Oktober 2023 - (15:39 WIB)
    Permalink

    dipintain duit pokoknya tpi saya ga kasih pencairan bpjs bagian dri kerja mereka trandingin aj mba biar ga laku koperasinya

 Apa Komentar Anda mengenai Koperasi Palomak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Bunga Pinjaman Koperasi Membengkak

oleh Tita Anggraeni dibaca dalam: <1 menit
3