Kecewa Berlangganan Okevision TV

Saya Irma, dengan nomor pelanggan 302854328. Saya awalnya tidak ada masalah dengan berlanggan paket TV tapi lama kelamaan sudah berlangganan selama beberapa tahun kok pelayanan semakin buruk.

Pertama, uang pembayaran paket saya lebih dan mengendap di sana. Kedua, tayangan semakin buruk, terjadi masalah teknisi yang tak kunjung memperbaiki. Dijanjikan dari 5 hari sebelumnya katanya datang untuk memperbaiki tapi tidak ada. Sudah komplain lewat e-mail, call centre, bolak balik setiap hari tidak direspon, pelayanannya sangat buruk, belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak MNC.

Jatuh tempo tanggal 14 tapi dari tanggal 14 sebelumnya 5 hari tidak menonton tayangan. Sangat dirugikan dan kecewa. Sudah ikut promo 3 bulan gratis 3 bulan setahun tapi pelayanannya tak dijaga dengan baik. Kecewa banget rugi waktu ini namanya juga penipuan pas ada promo “dipaksa”untuk ikut, sudah ikut sekarang diabaikan.

Terima kasih cukup tahun ini saja mengikuti, merasa sangat dirugikan.

Irma
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Okevision TV:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Okevision atas Surat Ibu Irma

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Irma melalui mediakonsumen.com yang tayang pada Senin (18/12), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Okevision TV?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa Berlangganan Okevision TV

oleh Irma Fauzieyah dibaca dalam: 1 min
0