Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Menunggu di Kantor

Saya pemilik Kartu Kredit Bank CIMB Niaga dengan No. 5336 19XX XXXX 9395. Hari ini saya didatangi oleh debt collector yang mengaku bernama Gu**. tapi saya tidak bisa jelas baca namanya di surat tugas, jadi saya tidak tahu itu nama sebenarnya atau bukan.

Hari ini dia menagih saya ke kantor sebesar Rp3.600.000. Saya sudah bicara bahwa saya belum bisa bayar karena sedang kena musibah sehingga kondisi keuangan tidak menentu, tapi dia telepon ke atasannya. Dan atasannya bilang harus bawa uang tagihan dari saya bagaimanapun caranya (ini sepertinya akal-akalan mereka karena suara atasannya seperti suara debt collector lain yang pernah telepon dengan saya), karena hari ini batas akhir (tidak tahu maksudnya batas akhir itu apa, apakah mereka sedang kejar target untuk tutup akhir tahun). Yang tidak menyenangkanya tidak mau pergi dari kantor saya, dia akan menunggu sampai saya membayarnya, walaupun sampai larut malam. Dan dia juga ingin bertemu dengan HRD saya untuk menayakan jumlah gaji saya berapa dan saya digaji setiap tanggal berapa.

Kenapa dia harus tunggu saya di kantor ini kan urusan pribadi tidak ada sangkut pautnya dengan kantor. Pertanyaan saya kepada Direksi Bank CIMB Niaga yang terhormat, apakah memang seperti ini cara penagihan dari Bank CIMB Niaga.

Saya bukan tidak mau membayarnya, tetapi kondisi keuangan yang sedang tidak baik.

Tuti Soendari
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit CIMB Niaga:
[Total:14    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank CIMB Niaga atas Surat Ibu Tuti Soendari

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Tuti Soendari yang berjudul: “Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Menunggu di Kantor” (Mediakonsumen.com, 28...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Menunggu di Kantor

  • 29 Desember 2017 - (10:27 WIB)
    Permalink

    Mba Tuti, intinya jangan takut sama DC mba, kita sama2 makan nasi kok mba, ga usah takut, mba foto aja tu DC pas ada dikantor mba nya, aduin aja ke Bank nya atau ke BI, karena penagihannya maksa sampai k HRD, di rekam mba, untuk bukti dan adukan langsung ke bank dlu. Cimb Niaga mau kok denger keluhan nasabahnya kalau DC kelewat batas..

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagih Kartu Kredit CIMB Niaga Menunggu di Kantor

oleh Tuti Soendari dibaca dalam: 1 min
1