Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Bapak Nurachmat

Menanggapi keluhan Bapak Nurachmat melalui Surat Pembaca Media Konsumen pada tanggal 28 Desember 2017 berjudul “Kredivo Tidak Profesional dan Melakukan Keputusan Sepihak”, kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Kredivo.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa tim kami sudah menjelaskan kepada Bapak Nurachmat terkait penangguhan akun serta mengenai pengaktifan akun kembali dikarenakan adanya pelanggaran aturan penggunaan Kredivo dalam bertransaksi online yang dilakukan oleh Bapak Nurachmat dan beliau sudah mengetahui syarat dan ketentuan bertransaksi menggunakan Kredivo.

Kami mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak Nurachmat alami. Demikian kami sampaikan.

Salam hangat,

Tim Kredivo
www.kredivo.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredivo:
[Total:167    Rata-Rata: 1.9/5]
Kredivo Tidak Profesional dan Melakukan Keputusan Sepihak

Salam hangat Media Konsumen, Mohon diteruskan kepada pihak terkait yaitu Kredivo. Awalnya saya mau melakukan transaksi di Shopee dengan menggunakan...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Bapak Nurachmat

  • 30 Desember 2017 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Pihak kredivo tidak bisa kasih jawaban perihal complaint saya,,saya minta penjelasan tidak bisa jawab kesalahan saya apa??pihak kredivo yang hubungi saya sudah tidak bisa kasih jawaban beralasan signal putus2 dan akhirnya dgn tidak sopan telpon lsg ditutup dan tidak hubungi lagi,,,benar2 tidak sopan dan tidak profesional…!!

    • 1 November 2019 - (00:11 WIB)
      Permalink

      Yaa mereka punya cara dan yang katanya sudah SOP mereka,,,kita juga sebagai konsumen punya hak dan kewajiban yg sama dalam hal ini,,,jadi saya ga akan diam sampai di sini ajaa masih banyak media sosial lain yg harus tau ttg KREDIVO tidak ingin konsumen nya mempunyai hubungan jangka panjang,,,hanya mementingkan keuntungan instan saja,,,hanya hak yg di tuntut KREDIVO tapi kewajiban kepada konsumen tidak bisa di Jamin dan di bantu!!!!
      Saya akan terus menggunakan media sosial apapun utk membuka ketidakadilan KREDIVO dalam memenuhi kewajibannya kepada konsumen!!!

  • 1 Februari 2018 - (21:55 WIB)
    Permalink

    Hati2/jangan memberikan User ID dan password online banking anda.
    Rawan disalahgunakan kredivo.
    data anda sudah ada di mereka saat pendaftaran.
    Jika memang hanya perlu data mutasi, tidak perlu minta AKSES ke Rekening perbankan. cukup upload softcopy atau kirim hardcopy ke BFI

  • 27 Maret 2019 - (14:30 WIB)
    Permalink

    Kredivo emank gitu, tertutup auratnya! hanya dia dan Tuhan yg tau. pada intinya mah lo bayar lunas aja belom tentu bisa cicilan lagi.
    contoh di gw:
    limit 8,700,000
    tgl 23 Feb 2019 gw belanja 3 produk ciclan 12x sebanyak 2 produk, cicilan 6x sebanyak 1 produk
    tgl 28 Feb 2019 gw bayar lunas produk cicilan 6x dan pembayaaran 10bulan untuk 2 produk.

    TETAP AJA HABIS ITU GW GA BISA BELI BARANG LAIN…. kan TIDAK PROFESIONAL KREDIVO. ditanya jawabnya selalu “tidak dapat diinfokan”

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo untuk Surat Pembaca Bapak Nurachmat

oleh Kredivo dibaca dalam: <1 min
4