Berbagi Pengalaman Meminjam Pinjaman Tunai Online

Saya kesal dibuat debt collector salah satu pinjaman tunai online yang meresahkan.

Saya meminjam uang karena kebutuhan berobat anak ke salah satu perusahaan pinjaman online dan dicairkan sebesar Rp900.000. Dan saya memang yang salah tidak dapat mengembalikan uang pinjaman saya karena saya di-PHK oleh kantor saya karena sering tidak masuk kerja. Dan gaji saya untuk melunasi hutang-hutang saya pada saudara dan membeli obat untuk anak saya.

Akibatnya saya menunggak pembayaran sampai saat ini selama 1 bulan yang totalnya membengkak sebesar Rp1.925.000 dan mulai terus dilakukan melalui telepon dan saya katakan saya tidak mampu melunasi saya hanya bisa mencicil. Tapi mereka tidak menanggapinya dan malah meneror ke mana-mana. Yang terakhir teror telepon bahkan melalui Whatsapp dengan kata kata yang mengintimidasi saya jika tidak melakukan pembayaran dalam 2 hari akan dilakukan jalur hukum. Dan dengan kasar dia bilang “woi respon dong ” tapi saya malas untuk meresponnya karena sudah saya katakan saya hanya bisa mencicil mereka tak gubris.

Maka untuk itu saya menyarankan hati-hati meminjam uang tunai on line. Selain bunga, biaya dendanya juga sangat tinggi mencekik leher.

Andri Meidianto
Tangerang Selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Loading...

198 komentar untuk “Berbagi Pengalaman Meminjam Pinjaman Tunai Online

 Apa Komentar Anda?

Ada 198 komentar sampai saat ini..

Berbagi Pengalaman Meminjam Pinjaman Tunai Online

Franciscus Andri Meidianto 1 menit
198