Kurir Kartu Kredit BCA

Beberapa bulan yang lalu saya berniat membuat Kartu Kredit BCA karena tertarik promonya. Lalu saya buka website dan mengisi form “dihubungi” kalau tidak salah dan tepat tanggal 15 November data saya di-pick up oleh petugas yang datang ke rumah.

Hari demi hari saya tunggu tim analis untuk verifikasi data dan akhirnya ditelepon pada tanggal 29 November dikarenakan telepon pada tanggal 28 November tidak sempat diangkat.

Lalu saya menunggu untuk hasilnya disetujui atau tidak karena butuh 5-7 hari kerja (maaf kalau salah) dan nanti akan ada pemberitahuan sms atau notifikasi via email. Karena saya sudah menunggu lama tapi tak ada sms akhirnya saya inisiatif live chat BCA untuk menanyakan statusnya dan akhirnya disetujui.

Pada tanggal 16 Desember 2017 karena masih belum dapat sms dari pihak BCA bahwa pengajuan saya diterima maka saya menelpon Halo BCA 1500888 dan menanyakan status saya dan jawabannya pun sama, pengajuan saya diterima dan telah dicetak pada tanggal 14 November.

Tiba tanggal 21 Desember saya menanyakan via e-mail terkait pengiriman lalu diminta untuk menelpon ke Halo BCA untuk verifikasi data. Dan saya diberitahu bahwa kartu telah dikirim pada tanggal 18 Desember dan tiba 7-14 hari kerja (Sabtu Minggu dan tanggal merah tidak dihitung).

Pada tanggal 4 Januari saya menelpon Halo BCA menanyakan status pengiriman masih on delivery dan diberitahu kartu dikirim 2 jenis yakni BCA Card dan Visa dikirim bersamaan lalu dibuatkan ID laporan 2115527098 oleh Mbak Feny terkait pengiriman dan dimohon tunggu sampai tanggal 11 Januari.

Karena bulan Desember dan Januari banyak hari libur jadi saya hitung 14 hari kerja jatuh pada hari ini tanggal 8 Januari dan sampai hari ini belum juga dapat sms bahwa kartu saya disetujui dan akan dikirim, saya telepon kembali Halo BCA dan alangkah kagetnya saya bahwa pada tanggal 21 Desember kartu BCA Card telah dikirim namun alamat tidak jelas sehingga gagal kirim sedangkan yang Visa masih on delivery.

Maka dibuatkanlah ID laporan oleh Mbak Helen 2115434172 agar dilakukan pengiriman ulang kartu disertai patokan rumah dan dimohon menunggu sampai tanggal 15 Januari 2017. Sampai detik ini saya masih harus menunggu menunggu dan menunggu tanpa kejelasan.

Kenapa sesama customer service memberikan informasi berbeda terkait pengiriman kartu yang dikirim langsung atau terpisah. Lalu kenapa di saat saya menelpon tanggal 4 Januari tidak diberitahu bahwa kartu BCA Card gagal kirim. Entahlah saya harus menunggu berapa lama lagi agar “kartu sakti” tersebut sampai di tangan saya. Karena dari awal sampai hari ini tidak ada satupun notifikasi baik email atau SMS ke nomer handphone saya.

Lia Nurjanah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA:
[Penilaian Rata-rata: 2.1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

17 komentar untuk “Kurir Kartu Kredit BCA

  • 8 Januari 2018 - (16:00 WIB)
    Permalink
    Mohon kesediaan Bpk/Ibu menunggu, dengan senang hati kami bantu pengecekan & merespon mention kembali. Tks 🙂 ^Mela
    • 8 Januari 2018 - (16:46 WIB)
      Tolong diperbaiki untuk jasa pengirimannya
      Karena nama besar BCA sudah sangat baik dalam merespon keluhan tapi belum secara tindakan
    • 8 Januari 2018 - (16:49 WIB)
      Jatuh Tempo tanggal 15 hanya untuk laporan bukan kartu kredit pasti diterima oleh yang bersangkutan yaitu saya
    • 8 Januari 2018 - (18:19 WIB)
      Terima kasih sudah melakukan konfirmasi via telpon untuk bca dan mba Mela
      Ditunggu hasil baiknya
    • 9 Januari 2018 - (16:38 WIB)
      Mba Mela
      Hari ini ada pemberitahuan kartu gagal kirim kemungkinan untuk kartu visa
      Tdi saya sudah telpon halo bca untuk membuat id laporan agar kartu dikrim ulang
      Mhon bantuannya kembali
    • 13 Februari 2018 - (11:15 WIB)
      Mba Mela bisa tolong bantu konfirmasi pengiriman kartu kredit status URGENT
      Tanggal 12 feb ada status pengiriman gagal karena nama tidak dikenal
      Bukankah seharusnya kartu sampai dengan baik karena kartu sebelumnya saja bisa tiba dirumah (meskipun terjadi beberapa kali gagal kirim)
      Oiya ini kartu pergantian karena kartu sebelumnya diblokir atas permintaan sendiri karena asuransi cigna
  • 13 Februari 2018 - (11:07 WIB)
    Mba Mela bisa tolong bantu konfirmasi pengiriman kartu kredit status URGENT
    Tanggal 12 feb ada status pengiriman gagal karena nama tidak dikenal
    Bukankah seharusnya kartu sampai dengan baik karena kartu sebelumnya saja bisa tiba dirumah (meskipun terjadi beberapa kali gagal kirim)
    Oiya ini kartu pergantian karena kartu sebelumnya diblokir atas permintaan sendiri karena asuransi cigna
  • 22 Juni 2018 - (08:47 WIB)

    ane sama ni kasusnya, ud 4x alamat ga di temukan, ud di kasi sampe detil2ny tetep aj ga sampe2 tuh kartu, ud habis pulsa 200 rb an, padahal semua jne tiki J&T wahana sampe2 aj kirim ke tempat ane,

    bingung sama kurirnya, ga ad tlp ke saya, tp status pindah alamat terus,
    tolong di benahin, males saya tlp2 lg, dr 29 maret ud di setujui ampe sekarang tuh krtu ga tau dmn, payah pelayananny, musti di ganti perusahaan kurirnya, tender sama JNE & j&t.

  • 30 Desember 2018 - (19:54 WIB)
    Cs hallo BCA memang kadang suka beda kasih penjelasannnya.. masalah pengiriman kartu kredit memang buruk.. saya pun mengalaminya dan smpai saat ini pun blm diterima.. disuruh tunggu, emang orang gk ada kerjaan ya, wkwkkwkwkkwk… marketing nawarin setengah mati. Pas udh ok data diambil banyak kendala dlam pengiriman.. trus masa bisa salah alamat, berarti marketingnya kurang bgs atau kurirnya benar”buruk..

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank BCA?

Ada 17 komentar sampai saat ini..

Kurir Kartu Kredit BCA

Lia Nurjanah 2 menit
17