Menanyakan Garansi Motor Vario Keluaran Agustus 2016

Saya pemilik motor Honda Vario keluaran Agustus 2016. Belum lama ini motor saya tiba-tiba mati. Dan ketika saya bawa ke bengkel dekat rumah ternyata motor saya harus turun mesin karena ada part di dalam mesin motor yang harus diganti.

Pertanyaan saya kenapa motor baru 1 tahunan kurang lebih harus turun mesin ya? Apakah bisa garansi jika dibawa ke bengkel resmi Honda?

Darmila
Jatibening, Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Honda Vario:
Loading...

2 komentar untuk “Menanyakan Garansi Motor Vario Keluaran Agustus 2016

  • 18 Januari 2018 - (15:12 WIB)
    Terimakasih atas perhatiannya.

    Untuk laporan saya sudah ada tanggapan dari pihak honda, dan sudah dibantu meskipun saya tidak tau bantuan apa yang dimaksud. Kalau hanya telpon sana sini sepertinya itu bukan bentuk bantuan.
    Berawal dari pihak honda yang menghubungi saya dan katanya mau membantu keluhan saya. Disarankan kasih info no. Mesin no. Rangka dan ahass terdekat. Setelah itu disarankan ke ahass terdekat. Sudah saya bawa juga motor saya ke AHASS TETAP JAYA yang berlokasi di jl. Ratna jatibening Bekasi Sampai di bengkel ditanya keluhannya apa. Saya bilang motor mati. Kemudian pihak ahass
    bilang “sepertinya ada masalah di mesin bagian dalamnya bu, kita cek dulu aja ya bu”. Saya pikir tidak masalah lah klo harus di cek dulu. Setelah di bongkar ternyata estimasi biaya sekitar 3 jutaan. Kagettt dong saya… secara menurut perkiraan bengkel umum sekitar 1.2 jt s.d 1.5 jt. Ternyata di bengkel resmi malah mahal banget. Dan saya rasa ini bukan bentuk bantuan melainkan menyusahkan. Karena saya merasa biaya servis di ahass jauh lebih mahal dari bengkel umum saya putuskan untuk melakukan pembatalan dan mau saya ambil saja motor nya. Tapi untuk bisa ambil motor saya harus bayar Rp. 365.000. Waduuhhh…. dalam hati saya motor tidak jadi dibenerin
    masih dalam keadaan rusak tapi tetap harus bayar Rp. 365.000.

    Saran saya seharusnya pihak ahass bilang dari awal, ibu ini kami cek dulu ya mesin kamo bongkar tapi jika ibu tidak mau melanjutkan atau tidak cocok dengan harganya. Ibu tetap harus bayar biaya bongkar pasang. Jika diberitahu dari awal kan bisa jadi bahan pertimbangan buat konsumen.

    Maaf tapi ini benar benar tidak membantu.

 Apa Komentar Anda mengenai Honda Vario?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Menanyakan Garansi Motor Vario Keluaran Agustus 2016

oleh Miela Artika dibaca dalam: <1 min
2