Paket Tertahan Lama di JNE Cabang Demak, Jawa Tengah

Pada tanggal 7 April 2024 saya melakukan pembelian di Tokopedia.

Mengetahui tanggal 10 April 2024 adalah Hari Raya Idul Fitri, maka saya memperkirakan ada keterlambatan dalam pengiriman paket. Dan benar saja tanggal 12 April 2024 saya menerima notifikasi keterlambatan pengiriman.

Tanggal 16 April 2024 saya cek ternyata paket saya sudah sampai di gudang transit JNE Express Demak.

Setelah ditunggu sampai tanggal 19 April 2024, belum ada perkembangan sama sekali mengenai paket saya, kemudian saya ajukan komplain ke Tokopedia.

Dikarenakan tidak ada lagi perkembangannya, saya memutuskan untuk datang langsung ke gudangnya mengenai paket saya, takutnya paket hilang. Tetapi setelah saya cek di Google mengenai lokasinya ternyata ratingnya sangat rendah sekali dan banyak review buruk mengenai keterlambatan dan paket yang tidak diantarkan.

Hingga tanggal 21 April 2024 saya langsung mendatangi lokasinya dan ternyata bukan hanya saya saja yang datang untuk menanyakan paketnya.

Setelah dicek ternyata paket saya dan beberapa orang lainnya masih ditimbun di gudang satunya lagi yang kebetulan hari Minggu libur. Bahkan ada yang lebih parah lagi dari pengiriman tanggal 4 April 2024 sampai tanggal 21 pun masih tidak ada kabarnya.

Mohon maaf untuk pihak JNE ini kalau memang tidak niat untuk membuka cabang di Demak sebaiknya dinonaktifkan saja karena sangat merugikan konsumen. Kalau saya simpulkan JNE di Demak bukan jasa pengiriman paket melainkan PENIMBUNAN PAKET.

Wening S.
Demak, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Tertahan Lama di JNE Cabang Demak, Jawa Tengah

oleh Wening dibaca dalam: 1 menit
0