Tanggapan JNE atas Surat Ibu Anggi Apriliani Lubis

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 03 Januari 2018 berjudul “Paket JNE YES Tidak Kunjung Diantarkan oleh JNE Pedati”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Anggi Apriliani Lubis.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Ibu Anggi pada tanggal 04 Januari 2018, untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Paket JNE YES Tidak Kunjung Diantarkan oleh JNE Pedati

Saya sangat kecewa dengan JNE. Saya belanja online, dan telah dikirim kiriman dengan tujuan Jakarta-Jakarta, menggunakan layanan YES pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Ibu Anggi Apriliani Lubis

  • 11 Februari 2018 - (11:09 WIB)
    Saya juga mengalami hal yang sama dengan Ibu Anggi. Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE khususnya Warehouse JNE Pedati Jakarta Timur. Saya berbelanja online dan sudah dikirimkan sejak tanggal 4 Februari 2018 menggunakan JNE Reguler nomor resi 021440034338418. Sejak tanggal 7 Februari 2018 barang tersebut sudah berada di Warehouse Pedati namun sampai dengan saat ini belum ada pengiriman oleh pihak JNE Pedati seakan-akan barang tersebut ditahan dan tidak segera dikirimkan kepada customer. Padahal barang tersebut sangat saya butuhkan.
    Pengalaman pahit dengan JNE khususnya warehouse pedati ini bukan hanya sekali. Sebelumnya saya bahkan harus mengambil sendiri barang tersebut di warehouse setelah 10 hari barang tidak kunjung saya terima.
    Mohon kepada pimpinan JNE kantor pusat untuk segera mengusut tuntas kasus yang sudah banyak komplainnya ini. Tolong berikan sanksi tegas kepada pimpinan warehouse Jakarta Timur Pedati. Selain itu, saya berharap kasus seperti ini tidak terulang kembali.

    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Ibu Anggi Apriliani Lubis

JNE EXPRESS <1 menit
1