Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Layanan CS Tidak Ada Hasil

Tanggal 8 Desember 2017 saya menerima sms bahawa kartu kredit yang saya ajukan ke Bank Mega telah disetujui. Tanggal 11 Desember 2017 kartu kredit saya sudah masuk pengiriman oleh kurir dalam waktu tunggu 10-12 hari kerja.

Dua minggu kemudian kartu saya belum saya terima, lalu saya membuat pengaduan ke bagian CS Megacall 60010 (Hp). Tanggapannya hanya dibuatkan laporan tanpa ada kejelasan status apa pengiriman retur atau alamat tidak jelas. CS hanya meminta saya menunggu telepon dari bagian kurir. Satu minggu tidak ada yang telepon sama sekali.

Saya kembali menelepon ke MegaCall, jawabanya sama saja.tidak ada kejelasan retur atau alamat tidak jelas. Hanya dibuatkan laporan ulang ke bagian kurir. Dan sampai hari ini tanggal 11 Januari 2018 saya kembali menelepon ke Megacall. Yah sama saja tidak ada jawaban yang jelas hanya dibuatkan laporan ulang lagi, dan tanpa permisi CS Megacall menutup telepon dari saya, bad service ?.

Saya cuma mau tahu kenapa kartu yang sudah disetujui tidak kunjung datang sudah 1 bulan. Dan sudah lapor berulang-ulang karena saya rasa tidak ada yang salah dengan alamat rumah saya. Semua kiriman dari bank lain bisa saya terima dengan mudah kurang dari 5 hari kerja.

Mohon jawaban yang valid dari pihak Bank Mega, selain hanya dibuatkan laporan ke bagian kurir yang berulang. Terima kasih.

Junita
Karang Tengah – Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Junita

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Junita di mediakonsumen.com (12/1), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Layanan CS...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Layanan CS Tidak Ada Hasil

  • 2 Februari 2018 - (06:54 WIB)
    Permalink

    Maaf ibu mau tanya,, ibu dpt CC bank Mega nya berapa hari setelah pelaporan soalnya saya juga CCnya tak kunjung dtg udh 1bulan lebih

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama dan Layanan CS Tidak Ada Hasil…

oleh Junita dibaca dalam: 1 menit
1